ads2

ads3

Resep Es Kuncir Es Lilin Pop Ice Segeeeerrrr empuk

Es Kuncir Es Lilin Pop Ice Segeeeerrrr empuk ~Es Lilin Pop Ice Untuk Jualan "Lembut Dan Empuk" Assalamualaikum Wr. Lihat juga resep Es Lilin Durian enak lainnya! Es Kuncir Es Lilin Pop Ice Segeeeerrrr empuk. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar berkaitan dengan Es Kuncir Es Lilin Pop Ice Segeeeerrrr empuk yang bisa sobat jadikan wawasan.

Es Kuncir Es Lilin Pop Ice Segeeeerrrr empuk Es lilin sendiri memiliki banyak varian bentuk dan rasa. Es lilin rasanya sangat cocok dinikmati saat cuaca sedang panas. Apalagi setelah seharian berpusa di bulan Ramadan. kamu dapat memasak Es Kuncir Es Lilin Pop Ice Segeeeerrrr empuk memakai 7 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Es Kuncir Es Lilin Pop Ice Segeeeerrrr empuk

  1. Silahkan kamu persiapkan 2,5 LT air.
  2. Kamu perlu 3 bungkus pop ice beda rasa.
  3. Silahkan sobat siapkan 1/2 kaleng susu kental manis.
  4. Anda perlu 4 sdm gula.
  5. Silahkan sobat siapkan 3 sdm tepung maizena.
  6. Anda membutuhkan 30 pcs Plastik.
  7. Anda butuh Secukupnya karet gelang.

Enak kalau berbuka dengan es lilin, tenggorokan akan terasa sangat segar. Es lilin juga nikmat disantap saat kamu sedang. tek inga pop". Es lilin merupakan salah satu jajanan tradisional asli Indonesia yang masih bertahan hingga saat ini. Yuk simak resep es lilin tersebut di sini.

Intruksi cara membuat Es Kuncir Es Lilin Pop Ice Segeeeerrrr empuk

  1. Larutkan masing2 gula, susu dan tepung ke dalam air terlebih dahulu. Kemudian masukkan ke dalam air satu per satu..
  2. Masak hingga mendidih dan meletup2. Matikan api dan aduk hingga uap habis..
  3. Bagi menjadi 3 bagian dalam wadah.
  4. Campurkan pop ice yg telah dicairkan sebelumnya ke dalam masing2 wadah..
  5. Masukkan ke dalam plastik cetakan, iket dan taroh dalam freezer..
  6. Sajikan jika sudah beku. Dan siap buat dijual, hehe..

Salah satu olahan es yang cukup populer adalah es lilin. Sesuai dengan namanya, es satu ini berbentuk mirip dengan lilin yang digunakan untuk penerangan. Langkah langkah membuat es lilin pop ice: - Langkah pertama siapkan semua bahan diatas - Kemudian pilih rasa pop ice yang anda suka (taro, green tea, vanila blue Setelah es lilin membeku, hidangkan untuk menghilangkan haus ketika siang hari setelah makan siang. Apodos, fuentes geniales, símbolos y etiquetas relacionadas con KUNCIR. Crea buenos nombres para juegos, perfiles, marcas o redes sociales.

Begitulah pembahasan Es Kuncir Es Lilin Pop Ice Segeeeerrrr empuk terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Kuncir Es Lilin Pop Ice Segeeeerrrr empuk.

LihatTutupKomentar

ads1

close