ads2

ads3

Resep CIMOL BOJOT,

CIMOL BOJOT, ~Sementara cimol bojot disajikan dengan minyak bawang dan bubuk cabe. Kali ini, kami mau bagikan bagaimana cara membuat cimol bojot yang enak, namun tetap sehat. Pertama-tama siapkan bahan untuk membuat cimol. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar tentang CIMOL BOJOT, yang dapat kamu jadikan wawasan.

CIMOL BOJOT, Assalamualaikum Video kali ini saya akan membuat CIMOL BOJOT jajanan kekinian yang pedasnya HOT JELETOT , kalian wajib coba resep ini buat teman nyemil dirumah. Cara membuat CIMOL BOJOT ini sangat. Hai balik lagi di Chanel ku mana nih pecinta Tepung tapioka/kanji/ aci kata sunda mh :v Divideo ini aku membuat Cimol bojot super pedas nih dengan bahan yg s. kamu dapat membuat CIMOL BOJOT, memakai 8 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak CIMOL BOJOT,

  1. Sediakan 250 gr tepung sagu.
  2. Anda perlu 35 gr tepung terigu.
  3. Persiapkan secukupnya lada, royco.
  4. Silahkan kamu persiapkan secukupnya air panas.
  5. Selain itu juga tambahkan bawang putih.
  6. Sediakan juga daun jeruk.
  7. Kamu membutuhkan bubuk cabai halus, bon cabe, dan bumbu atom.
  8. Selain itu juga tambahkan minyak goreng.

Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Cimol Penguasa Bojot - Jayaraga. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Cimol Penguasa Bojot - Jayaraga. Biasanya kalo pulang ke garut selalu jajan cimol ini tapi berhubung dari kemarin ga memungkin kan untuk pulang al hasil saya bikin sendiri camilan ini Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube.

Step by step cara membuat CIMOL BOJOT,

  1. Campur bahan kering, masukan lada dan royco.. sisihkan.
  2. Potong bawang putih, dan goreng bersama daun jeruk sampai kecoklatan.. sisihkan.
  3. Sebagian uleg bawang putih dan didihkan bersama air, setelah mendidih campur ke bahan kering adoni sampai bisa dibentuk.
  4. Potong² atau bulatkan, dan masukan ke dalam minyak dingin.. goreng dengan api kecil sampai setengah matang...
  5. Angkat, masukan ke dalam wadah.. tuang minyak bawang, daun jeruk, bubuk cabai dan bumbu atom.. aduk sampai rata.. siap disantap.

Lihat juga resep Cimol mozarella (cimol sultan isi keju leleh) anti gagal enak lainnya! Sudah lama resep cimol ini nangkring di draft, resep ini sudah berkali-kali dipraktekin. Cimol bojot ini makanan khas garut, yg sempet hits di bandung beberapa waktu yg lalu. Lihat juga resep Cimol basah/cimol bojot, Cimol Bojot enak lainnya! Aneka Bumbu Resep Cara Membuat Cimol Basah Bumbu Kacang, Balado dan Seblak Yang Hits - Kudapan ini merupakan salah satu menu variasi baru dari aci digomol yang lagi banyak dicari orang.

Begitulah pembahasan CIMOL BOJOT, terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori CIMOL BOJOT,.

LihatTutupKomentar

ads1

close