ads2

ads3

Resep Capcay Goreng, simpel enak

Capcay Goreng, simpel enak ~#resep capcap goreng yang mudah dan enak#bolupisangkukus #bolupisangcokelat. Lihat juga resep Capcay Goreng Ala Rasyidah enak lainnya! Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan Jika kamu pecinta capcay dan merasa bosen dengan yang itu-itu saja, berikut ini ada beberapa resep Kemudian masukkan telur, orak arik telur, masukkan sosis, goreng-goreng sebentar - Tambahkan air. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Capcay Goreng, simpel enak yang dapat Anda jadikan contoh.

Capcay Goreng, simpel enak Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Resep capcay merupakan salah satu masakan chinese food yang disukai banyak orang dan terbuat dari aneka sayuran. Setelah itu panaskan minyak goreng sedikit lalu tumis rajangan bawang putih, bawang merah, cabai rawit hijau sampai harum atau lanyu. anda bisa memasak Capcay Goreng, simpel enak memakai 13 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Capcay Goreng, simpel enak

  1. Silahkan sobat siapkan 1 buah wortel, iris serong.
  2. Kamu siapin 1 genggam buncis, potong korek.
  3. Kamu siapin 3 buah jagung siam, iris serong.
  4. Kamu perlu 1 buah kembang kol, potong2.
  5. Kamu perlu 2 buah sosis, iris serong.
  6. Kamu siapin 1 bonggol sawi hijau, potong2.
  7. Anda membutuhkan 3 butir bawang putih, cincang halus.
  8. Anda membutuhkan 1 batang daun bawang, potong2.
  9. Kamu siapin 1 1/2 sdm saus tiram.
  10. Anda Memerlukan Secukupnya gula, garam.
  11. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt kaldu bubuk.
  12. Silahkan kamu siapkan 1 sdm maizena, larutkan dgn sedikit air.
  13. Kamu perlu 150 mL air.

Cara membuat capcay goreng : Bersihkan bersih semua sayuran lalu irislah sesuai bentuk yang anda inginkan. Langkah Membuat Cap Cay Kuah Bakso Sapi yang Enak,Simpel serta Mudah : Pertama-tama panasi minyak lalu tumis bawang merah, bawang putih. Sajikan capcay goreng yang lezat untuk keluarga di rumah. Tak perlu beli ke restoran, kamu bisa membuatnya di rumah karena caranya sangat mudah!

Intruksi cara memasak Capcay Goreng, simpel enak

  1. Siapkan bahan-bahan.
  2. Tumis bawang putih hingga harum, lalu masukan wortel dan buncis. Beri air lalu masak menggunakan api sedang hingga wortel agak empuk.
  3. Masukan kembang kol, sosis dan jagung siam. Aduk2. beri gula, garam, saus tiram dan kaldu bubuk. Masak hingga seyuran matang dan empuk..
  4. Terakhir masukan sawi dan daun bawang. Lalu masukan jg larutan maizena. Aduk2 hingga kuah mengental..
  5. Angkat dan sajikan..

Sajikan capcay goreng yang lezat untuk menu pelengkap makan malam di rumah. Selain padat gizi, capcay tidak membutuhkan waktu lama. Resep capcay goreng bumbu saus tiram yang enak dan gurih, masakan dari aneka ragam sayur ini tentunya sangat direkomendasikan sebagai menu makanan sehat sehari-sehari yang sederhana. Capcay yang kita kenal sebagai menu chinese food termasuk ke dalam salah satu menu favorit. Kumpulan Resep Masakan berisi tentang resep masakan dan tips memasak. membahahas resep resep masakan enak di seluruh indonesia serta tip tips dalam memasak dan anaka kue.

Begitulah pembahasan Capcay Goreng, simpel enak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay Goreng, simpel enak.

LihatTutupKomentar

ads1

close