ads2

ads3

Resep Beef teriyaki ala rumahan

Beef teriyaki ala rumahan ~Beef Teriyaki Lada Hitam ala olahan rumah yang bikin nagih. Pada hari raya qurban ini, stok daging lebih banyak daripada hari biasanya. Kamu yang suka masakan daging kaya rasa bumbu yang kuat, sangat bisa mencoba olahan daging teriyaki lada hitam ala rumahan ini. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Beef teriyaki ala rumahan yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Beef teriyaki ala rumahan Bingung mau dimasak apa dulu sebagiannya. Mendadak punya ide pengen masak teriyaki ala ala hokben. Percobaan perdana, alhamdulillah suami sukaaa 😍. kamu sanggup memasak Beef teriyaki ala rumahan gunakan 15 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Beef teriyaki ala rumahan

  1. Kamu butuh 500 gr daging sapi.
  2. Selain itu juga tambahkan Bumbu marinasi.
  3. Silahkan sobat siapkan 3 buah bawang putih.
  4. Kamu membutuhkan 2 buah bawang merah.
  5. Kamu perlu 2 cm jahe.
  6. Selain itu juga tambahkan 8 sdm saori saus teriyaki.
  7. Kamu butuh 4 sdm saori saus tiram.
  8. Sediakan juga 4 sdm kecap manis.
  9. Selain itu juga tambahkan secukupnya Lada.
  10. Kamu perlu Bumbu tumis.
  11. Sediakan juga 1 buah Bawang bombay.
  12. Siapkan juga secukupnya gula pasir.
  13. Anda membutuhkan secukupnya Air.
  14. Kamu membutuhkan 5 buah cabe ijo besar.
  15. Kamu membutuhkan Secukupnya margarin.

Mumpung hari Minggu, kita coba resep masakan rumahan beef teriyaki ala HokBen yuk. Jadi kamu nggak perlu terlalu repot menyiapkannya di dapur. Meski begitu, rasanya maknyus, enggak kalah dengan beef teriyaki yang biasa kamu beli. Jika ingin mencoba membuat hidangan lezat yang praktis, anda bisa mencoba beef teriyaki.

Intruksi cara memasak Beef teriyaki ala rumahan

  1. Cuci terlebih dahulu daginh sapi lalu iris2 tipis.
  2. Setelah itu masukkan bumbu marinasi nya.aduk hingga rata.Lalu masukkan ke dalam lemari pendingin dan diamkan kurang lebih 1jam.
  3. Panaskan wajan dan tuang margarin setelah itu masukkan bawang bombay. Di rasa sudah harum masukkan daging yg sudah d marinasi td dan tambahkan air dan gula secukupnya.setelah daging sudah agak empuk masukkan cabe hijaunya..
  4. Setelah sudah matang,angkat dan sajikan..

Hidangan ini terbuat dari daging yang direndam dengan saus teriyaki Saus teriyaki memiliki cita rasa yang lezat, perpaduan rasa asin dan manis. Di Jepang, saus teriyaki sendiri sebenarnya mengandung sake. Saus teriyaki yang asli dari Jepang yaitu campuran kecap asin, sake yang sudah dimasak dan gula pasir. Sedangkan untuk Indonesia dengan mayoritas Kali ini kami akan berbagi resep pada anda cara memasak makanan Jepang yaitu Beef teriyaki yang halal dan dapat anda hidangkan ditengah. Untuk menikmati Beef Teriyaki sangatlah mudah sekali, karena hampir setiap restoran ala Jepang menyediakan menu makanan satu ini dengan harga yang sangat bervariasi.

Begitulah pembahasan Beef teriyaki ala rumahan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Beef teriyaki ala rumahan.

LihatTutupKomentar

ads1

close