ads2

ads3

Resep Bakwan Sayur 💛

Bakwan Sayur 💛 ~Bakwan atau bala-bala. adalah makanan sejuta umat. siapa yang gak suka bakwan sayur? apalagi bakwanya renyah dan enak. ini saya bagikan cara membuat. Lihat juga resep Bakwan Sayuran enak lainnya! Resep Bakwan Sayur - Wikipedia Indonesia, bakwan merupakan salah satu makanan yang terbuat dari bahan utama sayuran dan tepung terigu. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar seputar Bakwan Sayur 💛 yang dapat sobat jadikan wawasan.

Bakwan Sayur 💛 Rasanya yang gurih dan renyah khas gorengan memang membuat makanan tradisional. Silakan ambil wadah yang akan anda gunakan untuk membuat Bakwan sayur sudah selesai dibuat. Nikmati dalam keadaan hangat bersama sambal supaya terasa. kamu dapat memasak Bakwan Sayur 💛 memakai 14 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Bakwan Sayur 💛

  1. Anda butuh 1/4 buah kol ukuran sedang (resep asli 8 lembar).
  2. Persiapkan 1 buah wortel ukuran sedang.
  3. Selain itu juga tambahkan Segenggam tauge (saya skip).
  4. Sediakan 1 batang daun bawang.
  5. Persiapkan 1 siung bawang putih (resep asli pakai 3 siung).
  6. Sobat juga memerlukan 3 buah bawang merah (tambahan dari saya).
  7. Selain itu juga tambahkan 1 sdt lada bubuk.
  8. Selain itu juga tambahkan 1 sdt garam.
  9. Selain itu juga tambahkan 1/2 sdt gula (tambahan dari saya).
  10. Anda butuh 1 sdt kaldu bubuk.
  11. Anda membutuhkan 2 sdm Mentega (saya skip).
  12. Sediakan juga 250 gram Tepung Terigu.
  13. Kamu membutuhkan 250 ml air.
  14. Kamu butuh Secukupnya Minyak untuk menggoreng.

Bakwan sering dijadikan camilan atau teman makan nasi. Rasa gurih dan renyahnya disukai semua orang. Harga bakwan juga relatif murah, serta mudah untuk dibuat. Pingin tahu cara bikin bakwan sayur yang nggak ada duanya?

Langkah cara memasak Bakwan Sayur 💛

  1. Kupas wortel dan Potong2 memanjang, rajang kol dan iris daun bawang. Untuk bawang putih dan merah cukup di rajang saja..
  2. Siapkan baskom masukkan bahan yng sudah di Potong2 tadi, tambahkan tepung terigu, garam, kaldu bubuk dan gula, aduk rata..
  3. Tambahkan air sedikit demi sedikit. Aduk rata..
  4. Panaskan secukupnya minyak dalam wajan, tunggu hingga benar-benar panas, ambil secukupnya adonan bakwan, goreng hingga matang..
  5. Selamat mencoba 😊.

Yuk, langsung aja cek resep Yuk, langsung aja cek resep Bakwan Sayur ini! Disajikan saat masih manas, rasanya makin mantap. Indonesian Bakwan Sayur is a delicious vegetable fritter that makes a lovely appetizer. They are crispy and light and best served warm right out of the fryer. They are sort of like a vegetable tempura and.

Begitulah pembahasan Bakwan Sayur 💛 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakwan Sayur 💛.

LihatTutupKomentar

ads1

close