ads2

ads3

Resep #40 Nugget Tempe

#40 Nugget Tempe ~ Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar seputar #40 Nugget Tempe yang dapat kamu jadikan inspirasi.

#40 Nugget Tempe anda dapat memasak #40 Nugget Tempe gunakan 10 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak #40 Nugget Tempe

  1. Anda Memerlukan 2 papan tempe.
  2. Siapkan juga 7 sdm tepung terigu.
  3. Anda membutuhkan 4 butir telur.
  4. Silahkan kamu siapkan 250 gram tepung panir.
  5. Kamu membutuhkan 2 batang daun bawang (iris).
  6. Silahkan sobat persiapkan 5 siung bawang putih.
  7. Silahkan sobat siapkan 7 siung bawang merah.
  8. Silahkan sobat siapkan 1 sdt merica.
  9. Anda Memerlukan 1/2 sdt garam.
  10. Selain itu juga tambahkan 1/2 sdt kaldu bubuk.

Step by step cara memasak #40 Nugget Tempe

  1. Potong tempe, lalu kukus selama 15 menit. Lalu tumbuk sampai halus, sisihkan. Haluskan bawang merah, bawang putih, dan merica..
  2. Tuangkan bumbu yang sudah dihaluskan, 2 butir telur, tepung terigu, irisan daun bawang, dan kaldu bubuk ke dalam tempe yang yang sudah ditumbuk. Lalu aduk sampai rata. Masukkan ke dalam plastik kemudian ratakan. (Saya tidak pakai cetakan jadi skip olesan margarin).
  3. Kukus selama 25 menit. Lalu angkat tunggu sampai dingin. Setelah dingin potong tempe..
  4. Pecahkan 2 butir telur, kocok lepas. Celupkan potongan tempe ke dalam kocokan telur lalu baluri dengan tepung panir. Lakukan sampai selesai..
  5. Nugget tempe bisa disimpan terlebih dahulu ke dalam kulkas atau bisa langsung digoreng. Goreng nugget tempe dengan api kecil sampai kecoklatan. Sajikan... 👩‍🍳.

Begitulah pembahasan #40 Nugget Tempe terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori #40 Nugget Tempe.

LihatTutupKomentar

ads1

close