ads2

ads3

Resep 38.Tempe kripik tapioca

38.Tempe kripik tapioca ~Safia Laiji. Загрузка. #Keripiktempekriuk Assalamu'alaikum.semuanya.yuk teman bikin kripik tempe gurih dan renyah. Terkadang kita tidak tau membuat tempe atau malas membuatnya untuk kripik. Nah video kali ini saya kasih tau cara membuat tempe tapioka dengan bahan yang. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar tentang 38.Tempe kripik tapioca yang dapat sobat jadikan contoh.

38.Tempe kripik tapioca Celup tempe secara manual dengan tangan dan transfer ke dalam wajan dengan tangan juga, jangan pakai sendok supaya adonan tidak menggumpal. Kripik tempe krispy juga bisa dijadikan sebagai bisnis sampingan dirumah. Langkah dan bahannya bisa di lihat pada ulasan dibawah ini. kamu sanggup memasak 38.Tempe kripik tapioca memanfaatkan 9 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak 38.Tempe kripik tapioca

  1. Siapkan juga 4 bungkus Tempe yang belum jadi.
  2. Sediakan 500 gr tapioca.
  3. Silahkan sobat siapkan Kaldu bubuk.
  4. Kamu siapin 6 siung Bawang putih.
  5. Sediakan Garam.
  6. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Air.
  7. Sobat juga memerlukan Minyak goreng.
  8. Anda membutuhkan Plastik (sya pakek ukuran 1/2kg gula psir).
  9. Anda perlu Rafia, bisa karet gelang juga.

Langkah langkah membuat kripik tempe krispy: - Langkah pertama haluskan bumbunya (kemiri, bawang putih, ketumbar, serta daun jeruk sampai halus. Resep Kripik Tempe menjadi camilan tempe yang dapat dibuat sendiri di rumah. Renyah dan gurih dengan aroma segar daun jeruk di setiap gigitan. Tempe adalah makanan yang paling disukai oleh orang Indonesia.

Langkah cara membuat 38.Tempe kripik tapioca

  1. Pertama masukkan tempe yang belom jadi tadi kedalam baskom lalu aduk hingga rata. Siap kan plastik yang sudah di lubangi pakek garpu. Lalu masukkan tempe nya tadi usaha kan sampai pandat. Lalu ikat dengan rafia. Gantungkan & diamkan sya cukup 1 hari 1 malam..
  2. Ke-2 potong2 tempe yg sudah jadi tadi, menjadi tipis2.
  3. Ke-3 haluskan bawang putih tambah kan garam, kaldu bubuk & secukupnya air..
  4. Ke-4 panaskan minyak goreng, celupkan tempe ke dalam bumbu. Goreng hingga kecoklattan..

Löydä HD-arkistokuvia ja miljoonia muita rojaltivapaita arkistovalokuvia, -kuvituskuvia ja -vektoreita Shutterstockin kokoelmasta hakusanalla Kripik Tempe Traditional Tempeh Cips Popular. Tuhansia uusia ja laadukkaita kuvia joka päivä. tempe, keripik tempe, kripik tempe, gambar keripik tempe, anekakeripikmalang.com. Resep membuat tempe sagu-Suka banget sama keripik tempe, apalagi sama keripik yang satu itu, tapi belum bisa bikinnya/belum nemu resep yang pas, ini juga aku bikin kripik tempe tapi pakai tepung sagu. Nah kali ini kami akan berbagi resep cara membuat tempe sagu. Berikut langkah. Последние твиты от Kripik Tempe Ekan (@KripikTempeEkan). (Dialihkan dari Kripik tempe).

Begitulah pembahasan 38.Tempe kripik tapioca terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 38.Tempe kripik tapioca.

LihatTutupKomentar

ads1

close