ads2

ads3

Panduan membuat Tumpeng mini ultah

Tumpeng mini ultah ~Terima kasih yang sudah ngasih ini Telat up load bos Seng ulang taun kemarin ben tambah pinter,akeh rejekine amin Perpaduan jaman lama dan jaman baru boss Q. Sebagai pelopor dari trend tumpeng mini, kami sudah menjadi dinikmati lebih dari Selain tumpeng mini, kami menyediakan teman-teman kecil lainnya yang membuat acara anda menjadi sangat spesial. Tumpeng mini sangat cocok untuk berbagai macam acara, seperti ulang tahun, lamaran, pernikahan ataupun syukuran. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Tumpeng mini ultah yang bisa Anda jadikan wawasan.

Tumpeng mini ultah Apa sih rahasianya yang bikin Tumpeng Mini Langgi Pringgodani sangat digemari? Tumpeng Mini hadir di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara. siap melayani pesanan Sejabodetabek dan menerima dadakan dijamin kualitas bagus dan enak. Belanja Sekarang Juga Hanya di Bukalapak. anda mampu membuat Tumpeng mini ultah memakai 18 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Tumpeng mini ultah

  1. Anda membutuhkan 5 cup beras.
  2. Anda Memerlukan 1 lt.santan segar atau 1 sacet santan kara ditambah air 900ml.
  3. Silahkan sobat siapkan 4 lembar daun salam.
  4. Selain itu juga tambahkan 4 lembar daun jeruk.
  5. Kamu siapin 1 batang serai.
  6. Siapkan juga secukupnya Air jeruk nipis.
  7. Sediakan juga Bumbu halus:.
  8. Anda membutuhkan 5 siung bawang merah.
  9. Kamu butuh 3 siung bawang putih.
  10. Sediakan 3 butir kemiri.
  11. Persiapkan 2 ruas kunyit.
  12. Silahkan sobat persiapkan 1 ruas lengkuas.
  13. Sediakan 1 sdt merica.
  14. Anda membutuhkan 1 sdt ketumbar.
  15. Anda Memerlukan secukupnya Garam.
  16. Silahkan sobat siapkan secukupnya Kaldu ayam bubuk.
  17. Silahkan kamu persiapkan Garnish:.
  18. Kamu perlu Timun,daun selada,tomat,wortel,daun seledri.

Tumpeng Ultah Sederhana, Tumpeng Fatmah Bahalwan, Tumpeng Di Bekasi, Tumpeng Urap, Tumpeng Biru, Tumpeng Cimahi, Tumpeng Ulang Tahun, Nasi Tumpeng Mini, Tumpeng Hut Ri. Tumpeng is an Indonesian cone-shaped rice dish with side dishes of vegetables and meat originating from Javanese cuisine of Indonesia. Pesan Tumpeng Ulang Tahun, Tumpeng Ultah Anak, Tumpeng Ultah Suami, Nasi Tumpeng Tumpeng Love, Order Tumpeng Mini, Nasi Tumpeng Di Jakarta Selatan, Jual Tumpeng Di Bekasi. Nasi tumpeng memiliki banyak lauk untuk dikonsumsi sehingga membuatnya menjadi salah satu hidangan yang menunjukkan kemewahan dan juga keeleganan bagi yang mengadakan acara..

Langkah cara membuat Tumpeng mini ultah

  1. Panaskan kukusan.
  2. Panaskan minyak,tumis bumbu halus beserta daun salam,jeruk,serai sampai harum lalu matikan. Rebus santan sampai mendidih masukkan tumisan bumbu halus tadi lalu tambahkan garam dan kaldu ayam tadi secukupnya tes rasa sesuai selera dan masukan air perasan jeruk nipis.setelah mendidih kembali masukan beras yg telah di cuci bersih aduk2 terus sampai air & beras tercampur rata, kemudian air menyerap kedalam beras dan beras menjadi nasi 1/2 matang atau air abis..
  3. Setelah kukusan panas lalu tuang nasi 1/2 matang tersebut kemudian kukus selama 30-40 menit menit,angkat.
  4. Cetak nasi kuning kedalam cetakan tumpeng sambil ditekan dan dipadatkan lalu tuang kedalam wadah saji dan beri berbagai macam lauk seperti ayam goreng/bakar, telor balado,mie goreng, perkedel, Orek tempe,bisa juga sambel goreng kentang,urap sayuran..

Nasi kuning atau Tumpeng adalah makanan. Jika anda ingin membuat tumpeng mini untuk ultah anak sebenarnya pasti bisa, tapi jika ingin mudah dan praktis anda bisa pesan tumpeng mini di tempat kami catering Dapur Saya. Tumpeng Mini Tumpeng mini sering dipakai saat acara acar khusus seperti ulang tahun Cara Menghias Tumpeng Mini (Nasi Kuning) Di video kali ini saya membuat tutorial menghias tumpeng. Cari produk Nasi Tumpeng lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Begitulah pembahasan Tumpeng mini ultah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumpeng mini ultah.

LihatTutupKomentar

ads1

close