ads2

ads3

Panduan membuat Beef Teriyaki / Teriyaki Daging Sapi

Beef Teriyaki / Teriyaki Daging Sapi ~Selain ayam, daging sapi juga bisa diolah dengan teknik memasak teriyaki. Cukup ganti daging ayam dengan irisan tipis daging sapi. Jika ingin mencoba membuat hidangan lezat yang praktis, anda bisa mencoba beef teriyaki. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar tentang Beef Teriyaki / Teriyaki Daging Sapi yang bisa Anda jadikan wawasan.

Beef Teriyaki / Teriyaki Daging Sapi Di Jepang, saus teriyaki sendiri sebenarnya mengandung sake. Beef teriyaki ternyata mudah dibuat dan bisa dijadikan untuk sajian makanan rumahan. Cobain resep berikut ini, kamu bisa memasak beef teriyaki hanya dalam tiga langkah saja! kamu dapat membuat Beef Teriyaki / Teriyaki Daging Sapi gunakan 8 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Beef Teriyaki / Teriyaki Daging Sapi

  1. Silahkan kamu siapkan 400 gram daging sapi; iris memanjang.
  2. Silahkan kamu persiapkan 4 lembar daun salam.
  3. Sediakan juga 2 lembar daun jeruk.
  4. Selain itu juga tambahkan 3 cm lengkuas; digeprek.
  5. Sediakan 600 ml air.
  6. Sediakan 2 siung bawang bombay; iris tipis.
  7. Kamu butuh 66 ml saori saus eriyaki (3 sachet @22 ml).
  8. Siapkan juga Secukupnya minyak goreng.

Menu Beef Teriyaki umumnya menggunakan daging sapi berkualitas. Namun, bumbu Teriyaki ini sebenarnya juga bisa digunakan untuk daging ayam atau ikan. Berbeda dengan bumbu Teriyaki yang digunakan. Pas kebetulan dikasih daging sapi banyak sama mama mertua.

Step by step cara memasak Beef Teriyaki / Teriyaki Daging Sapi

  1. Rebus daging sapi bersama daun salam, daun jeruk dan lengkuas dalam 500 ml air selama 15 menit. Buang daun serta lengkuasnya, sisihkan..
  2. Tumis bawang bombay sampai wangi dan layu..
  3. Tambahkan daging sapi dalam tumisan bawang bombay beserta 100 ml air dan saori saus teriyaki. Tumis hingga mendidih dan airnya habis. Sajikan bersama nasi hangat🤗.

Bingung mau dimasak apa dulu sebagiannya. Mendadak punya ide pengen masak teriyaki ala ala hokben. Percobaan perdana, alhamdulillah suami sukaaa 😍 Beef Teriyaki. This recipe for teriyaki beef stir fry is tender slices of beef sauteed with a variety of colorful vegetables, all coated in a quick and easy homemade teriyaki sauce. Simple beef teriyaki with quickly-browned beef sirloin strips and broccoli florets; simmered in a thick soy sauce and brown sugar sauce, seasoned with garlic powder.

Begitulah pembahasan Beef Teriyaki / Teriyaki Daging Sapi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Beef Teriyaki / Teriyaki Daging Sapi.

LihatTutupKomentar

ads1

close