ads2

ads3

Panduan memasak Telur nasi sosis

Telur nasi sosis ~Hari ini kita akan makan dengan Nasi yang dicampur dengan telur dan sosis cincang, kemudian ada juga sosis goreng yang lezat. Lihat juga resep Nasi goreng telur sosis enak lainnya! Buat persiapan bekal sekolah, simple praktis dan ekonomis Jangan lupa, like share and subscribe ya 😊👌. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar tentang Telur nasi sosis yang dapat kalian jadikan ide.

Telur nasi sosis Sosis daging sapi atau ayam sudah biasa, gimana kalau bikin sosis homemade dari putih telur? Selain itu, di dalamnya juga ada tahu putih, wortel serta bumbu-bumbu. Krispi Sosis Telur atau yang biasa disebut dengan Sostel adalah salah satu jajanan yang sedang Adonan Sostel ini terdiri dari campuran sosis, telur dan daun bawang. kamu dapat membuat Telur nasi sosis memakai 4 bahan 2 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Telur nasi sosis

  1. Silahkan sobat siapkan 1 telur.
  2. Sobat juga memerlukan 1 sosis.
  3. Anda perlu 3 sdm nasi.
  4. Anda butuh Garam.

Usaha sosis telur sangat menjanjikan karena peminatnya pun banyak. Camilan ini sebenarnya mirip dengan jenis jajanan dahulu yang menggunakan sosis dan telur sebagai bahannya. Kalau mau bikin ukuran sate telur lilit yang lebih besar lagi. Mesin sosis telur adalah salah satu jenis mesin recommended yang harus Anda miliki, baik untuk menunjang kebutuhan rumah tangga atau usaha kuliner yang dijalankan.

Step by step cara memasak Telur nasi sosis

  1. Campur telur dengan nasi dan sosis yang dipotong potong.
  2. Goreng dengan api kecil.

Telur gulung jajanan jaman old diinovasi menjadi jajanan jaman now. Rasanya emang enak paduan telur yang diolah semacam kremes akan tetapi tidak garing ditambah sosis. Sosis juga banyak digemari karena rasanya yang lezat. Tuang aronan nasi ke dalam mangkuk. Cara buat telur gulung sosis anti gagal disertakan tips dan triknya.

Begitulah pembahasan Telur nasi sosis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Telur nasi sosis.

LihatTutupKomentar

ads1

close