ads2

ads3

Panduan memasak Keripik Tempe

Keripik Tempe ~Keripik Tempe Produksi Aneka Keripik Malang. Dari bahan kedelai terbaik, kripik tempe ini dibuat oleh Aneka Keripik Malang, mulai dari bahan dasar kedelai hingga bumbu rempah dipilih melalui Quality Control yang baik untuk mendapatkan kwalitas yang terbaik dari keripik tempe. Keripik Tempe merupakan camilan favorit yang gurih dan renyah. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar berkaitan dengan Keripik Tempe yang dapat sobat jadikan wawasan.

Keripik Tempe Keripik Tempe tersedia dalam beraneka varian rasa seperti original, pedas. Resepmakanan.id - Cara membuat keripik tempe adalah salah satu cara yang bisa dilakukan dengan mudah. Seperti namanya, keripik tempe dibuat dari bahan tempe yang di iris tipis. anda mampu memasak Keripik Tempe memakai 7 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Keripik Tempe

  1. Selain itu juga tambahkan 1 papan tempe.
  2. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdt Garam.
  3. Selain itu juga tambahkan 3 lembar Daun jeruk.
  4. Silahkan sobat siapkan 100 grm Tepung beras.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt Ketumbar.
  6. Kamu membutuhkan 1 siung bawang putih.
  7. Siapkan juga 90 ml air.

Tak hanya itu saja, untuk membuat keripik tempe yang rasanya beda dengan lainnya, dibutuhkan bumbu rahasia. Rochani dan Ibu Lilik Suprapti, dan akhirnya nama tersebut dijadikan sebagai brand ROHANI. Berawal dari pemikiran kami bahwa kebutuhan hidup mulai meningkat setelah kelahiran anak pertama kami. Gurih dan renyahnya keripik tempe bikin cemilan satu ini banyak digemari masyarakat.

Langkah cara memasak Keripik Tempe

  1. Tempe iris tipis-tipis..
  2. Potong-potong daun jeruk, haluskan bersama ketumbar garam dan bawang putih..
  3. Masukkan bumbu ke tepung beri air. Aduk rata. Masukkan irisan tempe dan goreng hingga garing..
  4. Jangan lupa tepung sering diaduk-aduk baru dimasukkan tempe ya, karena tepung beras cepat mengendap..

Jika Anda ingin membuat sendiri di rumah, resep keripik tempe yang satu ini bisa Anda ikuti. Ikuti juga tipsnya supaya keripik tempe buatan Anda benar-benar renyah dan kriuknya tahan lama. Disebut keripik atau chips, gorengan yang satu ini memang disukai siapa saja. Teksturnya yang renyah bikin sulit berhenti mengunyah. Apalagi kalau keripik diolah dengan bumbu yang pas.

Begitulah pembahasan Keripik Tempe terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Keripik Tempe.

LihatTutupKomentar

ads1

close