ads2

ads3

Cara memasak Sup Jagung untuk sarapan pagi

Sup Jagung untuk sarapan pagi ~Ibu Guru Kembar membuat sup krim jagung di rumah selama #dirumahaja. Biji jagung kering dapat diolah menjadi bahan dasar tepung maizena, untuk bahan pengental makanan. Adapula camilan marning dari olahan biji Nah, untuk kamu yang ingin tau cara membuat sup jagung sendiri di rumah, langsung saja yuk simak rangkumannya. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Sup Jagung untuk sarapan pagi yang bisa sobat jadikan wawasan.

Sup Jagung untuk sarapan pagi Selain memiliki rasa yang lezat, kandungan gizi dari isian dalam sup jagung juga cukup lengkap. Sarapan pagi itu memang penting untuk kesehatan tubuh. Sarapan pagi yang sehat dan bergizi memang bisa membantu Anda untuk menurunkan berat badan. bubur ayam oatmeal. sup jagung proti. mangkuk roti tuna. gandum ayam panggang. anda bisa membuat Sup Jagung untuk sarapan pagi gunakan 9 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sup Jagung untuk sarapan pagi

  1. Kamu membutuhkan 2 bh jagung manis diserut.
  2. Persiapkan 1 potong ayam filet (bisa diganti sosis atau udang).
  3. Anda membutuhkan 2 bh wortel ukuran sedang.
  4. Siapkan juga 300 ml susu cair.
  5. Silahkan kamu siapkan 1 bh bawang bombay ukuran sedang.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1.5 sdm tepung terigu dilarutkan dgn air.
  7. Anda butuh sedikit gula.
  8. Silahkan kamu persiapkan secukupnya garam.
  9. Kamu perlu 1/2 sdt merica.

Jika biasanya kita menyantap sup jagung yang lezat di resto, sekarang kita bisa membuatnya di rumah dengan Resep Sup Jagung Ayam Fillet ini. Baca Juga: Resep Menu Imlek, Resep Bakpao Goreng Ayam Wijen Cocok Banget Untuk Sarapan Besok Hari. Baca Juga: Sering Dikonsumsi Saat Sarapan. Jagung merupakan bahan makanan yang lezat serta bisa diolah menjadi makanan apa saja, mulai dari pelengkap untuk sayur asam, cemilan Selain enak dan bergizi, sup jagung telur tergolong masakan yang mudah dan praktis untuk dibuat.

Step by step cara memasak Sup Jagung untuk sarapan pagi

  1. Siapkan terlebih dahulu bahan. Potong dadu dadu wortel, iris bawang bombay dan potong dadu dadu ayam filet..
  2. Tumis bawang bimbay menggunakan margarin sampai harum..
  3. Masukkan daging hingga matang dan beri gula, garam dan merica..
  4. Tambahkan air agar ayam empuk dan masukkan wortel, lalu jagung. Kemudian masukkan larutan tepung terigu hingga merata. Kemudian koreksi rasa...

Penasaran dengan cara membuat Resep Sup Jagung Telur ini? Untuk segala musim, sepertinya kehangatan semangkuk Sup Krim Jagung selalu dapat diterima siapa saja. Terlebih di kala musim penghujan Dengan cita rasa jagung, kehadiran sup yang hangat gurih ini seolah membangkitkan energi tubuh. semangat yang dibutuhkan tubuh untuk menjalani aktivitas. Hidangan sup jagung macaroni kental adalah sajian menu hidangan utama yang cocok disantap untuk sarapan pagi atau hidangan makan malam. Namun sayangnya, masih banyak yang kebingungan memilih resep makanan sehat yang praktis untuk diolah.

Begitulah pembahasan Sup Jagung untuk sarapan pagi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup Jagung untuk sarapan pagi.

LihatTutupKomentar

ads1

close