ads2

ads3

Cara memasak Puding Buah Segar

Puding Buah Segar ~Cara membuat puding buah naga: Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah masukan buah naga dengan Terakhir, masukkan puding kedalam kulkas agar terasa segar saat dihidangkan. Puding buah,makanan pencuci mulut cocok sekali dimakan saat cuaca panas. Contact Puding Buah Segar Semarang on Messenger. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Puding Buah Segar yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Puding Buah Segar Lalu apa saja kreasi resep puding buah yang bisa dibuat sendiri dirumah? Ciri khas yang dimiliki buah ini adalah manis dan segar, membuat buah naga sering diburu untuk Selain dapat dibuat menjadi jus yang menyegarkan, buah naga juga bisa disulap menjadi puding. Bahan A: campur agar-agar dengan air buah lychee, air, gula pasir dan vanili bubuk. anda sanggup memasak Puding Buah Segar gunakan 4 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Puding Buah Segar

  1. Sediakan juga 1 bgks nutrijel plain.
  2. Kamu perlu 1 bgks nutrijel strawberry.
  3. Silahkan kamu siapkan Gula sesuai selera (ikuti resep di kemasan produk).
  4. Silahkan kamu siapkan Buah2 potong secukupnua.

Video Puding Buah Mangga Segar Dan Mudah Membuatnya. Penasaran ingin tahu cara membuat sajian yang enak, lezat dan memiliki nilai Resep Puding Buah diatas sangat nikmat bila disajikan dalam keadaan dingin dengan tambahan. Puding buah ini sangat cocok lo bagi anda yang menagalami gangguan pencernaan. Puding buah mengandung serat alami yang bisa melancarkan pencernaan layaknya manfaat agar-agar.

Step by step cara membuat Puding Buah Segar

  1. Masak nutrijel strawberry sesuai di kemasan (me : tambah susu cair full cream secukupnya). Hilangkan uap panasnya. Lalu cetak di wadah..
  2. Setelah set, potong2, sisakan 4 potong di wadah..
  3. Masak nutrijel plain sesuai di kemasan. Hilangkan uap panasnya. Masukan buah2 potong ke wadah yg kosong, tuang nutrijel plain tsb sampai habis. Bila masih ada sisa nutrijel strwbry, bisa diselang seling, jd puding berlayer..
  4. Dinginkan sampai set. Sajikan dingin..bisa dgn vla/ dimakan langsung jg seger udh segar bgt. Yum!.

Membuat puding buah, tak sulit kok. Puding SUSU BUAH SEGAR Cocok Untuk Menu Buka Puasa. Es puding buah ini memang sangat cocok sekali jika disajikan saat cuaca panas dan juga ketika berkumpul bersama keluraga atau ketika ada tamu dirumah karena rasanya yang manis dan segar ini. Es puding buah ini cocok sekali disajikan saat berkumpul bersama keluraga atau ketika ada tamu dirumah karena rasanya yang manis dan segar ini pasti mereka menyukai es puding buah ini. Ya Allah dag gelap gelita dah! bukan blackout tau! tapi hari nak ujan. jap lagi mencurah-curahlah ujan turun. dengan angin dan guruh yg berdentam berdentum.

Begitulah pembahasan Puding Buah Segar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Buah Segar.

LihatTutupKomentar

ads1

close