ads2

ads3

Cara memasak Puding Buah dalam Gelas

Puding Buah dalam Gelas ~Puding Buah dalam Gelas Mau membuat sesuatu yang segar dengan bahan buah jeruk, strawberi dan semangka tapi yang praktis saja. Puding adalah kudapan yang tak pernah salah untuk disajikan, baik dalam acara formal maupun informal. Puding disukai hampir oleh semua kalangan, yang berbeda mungkin hanyalah preferensi rasa dan bahan utamanya saja. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Puding Buah dalam Gelas yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Puding Buah dalam Gelas Masak sampai mendidih, lalu masukkan buah naga yang telah diblender. Tuang ke dalam cetakan setelah itu masukkan ke dalam kulkas. Tunggu hingga dingin, lalu masukkan ke dalam freezer. kamu mampu membuat Puding Buah dalam Gelas pakai 7 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Puding Buah dalam Gelas

  1. Silahkan sobat siapkan 500 ml air.
  2. Kamu membutuhkan 200 ml susu kedelai manis.
  3. Sobat juga memerlukan 1 bgks jelly plan.
  4. Kamu perlu 8 sdm gula pasir.
  5. Persiapkan 1 bh jeruk.
  6. Sobat juga memerlukan 10 bh strawberi.
  7. Sediakan juga 2 potong semangka.

Beri sedikit potongan buah naga di atasnya dan fla sebagai topping. Puding buah naga pun siap untuk disajikan. Tambahkan bubuk puding sambil diaduk terus hingga mendidih. Jika sudah matang, tuangkan dalam gelas hingga mengeras.

Intruksi cara memasak Puding Buah dalam Gelas

  1. Siapkan semua bahan, hancurkan semangka buang bijinya, peras jeruk.
  2. Masak jelly dan gula, masukan susu kedelai aduk hingga mendidih, bagi menjadi dua bagian.
  3. Satu bagian campur dengan jeruk, satu bagian blender dengan strawberi.
  4. Tata semangka dibagian bawah, tuang jelly rasa jeruk dan berikutnya jelly rasa strawberi.

Potong buah semangka menjadi kecil-kecil, lalu pindahkan ke bagian atas gelas. Tambahkan susu kental manis agar lebih nikmat. Jika sudah agak mengeras, keluarkan dan sajikan puding selagi masih dingin. Setelah matang, masukkan adonan ke dalam cetakan puding. Kamu juga bisa menggunakan gelas puding kecil-kecil supaya tampilan puding cokelat lebih menggiurkan.

Begitulah pembahasan Puding Buah dalam Gelas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Buah dalam Gelas.

LihatTutupKomentar

ads1

close