ads2

ads3

Cara memasak Perkedel Tahu Pedas

Perkedel Tahu Pedas ~Untuk membuat perkedel tahu biasanya dibaluri dengan telur terlebih dahulu sebelum digoreng, proses ini sama dengan membuat perkedel dari bahan kentang rebus. Lihat juga resep Perkedel Tahu enak lainnya! Hancurkan tahu hingga halus menggunakan garpu, iris daun bawang dan daun seledri kemudian campurkan. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar tentang Perkedel Tahu Pedas yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Perkedel Tahu Pedas Resep Cara Membuat Perkedel Tahu Rasa pedas - Masakan yang juga dapat disantap langsung atau dijadikan hidangan pendamping nasi adalah perkedel. Perkedel merupakan sajian makanan enak yang terbuat dari kentang yang direbus dan dihaluskan lalu dicampurkan dengan bahan bumbu halus hingga akhirnya digoreng matang. Misal jika ingin rasanya pedas, tinggal tambah cabe. iii. anda bisa membuat Perkedel Tahu Pedas manfaatkan 10 bahan 2 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Perkedel Tahu Pedas

  1. Sobat juga memerlukan 6 siung bawang putih (cincang).
  2. Kamu perlu 3 batang daun bawang (iris).
  3. Persiapkan 5 pcs tahu putih (hancurkan).
  4. Silahkan kamu siapkan 10 pcs cabe rawit (iris).
  5. Sediakan juga 1 butir telur ayam.
  6. Silahkan sobat siapkan 2 sdt tepung tapioka.
  7. Anda butuh 1 sdt garam.
  8. Anda perlu 1 sdt kaldu jamur.
  9. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdt merica.
  10. Kamu siapin 1/2 sdt ketumbar bubuk.

Siapkan wadah, lalu hancurkan atau haluskan "Tahu Putih" memakai garpu. Lanjut iris-iris "Daun Bawang", lalu haluskan "Semua Bahan-B". Resep Perkedel Tahu - Perkedel tahu merupakan salah satu makanan yang bisa digunakan sebagai lauk maupun sebagai camilan. Namun, perkedel tahu juga banyak dan bisa dikonsumsi oleh anak-anak asalkan tidak pedas ataupun terlalu asin.

Langkah cara memasak Perkedel Tahu Pedas

  1. Campurkan semua bahan, aduk rata..
  2. Goreng dengan api sedang. Sajikan.

Panaskan minyak di atas penggorengan, setelah minyak panas goreng perkedel tahu sampai perkedel tahu berubah warna kuning kecoklatan dan matang. Resep dengan petunjuk video: Beri bubuk pedas atau bubuk rasa-rasa gurih dan kamu akan menikmatinya tanpa henti tanpa takut gendut. Kebanyakan kita mendengar perkedel dibuat dari kentang yang sering kita jumpai. Kali ini Admin sajikan Resep perkedel dari tahu, tentunya tahu sering kita jumpai dan mudah dicari. Perkedel tahu ini akan semakin terasa enak kalau di lengkapi dengan saus sambal yang pedas.

Begitulah pembahasan Perkedel Tahu Pedas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Perkedel Tahu Pedas.

LihatTutupKomentar

ads1

close