ads2

ads3

Cara memasak Perkedel Jagung Keju Crispy

Perkedel Jagung Keju Crispy ~Yang ditunggu tunggu kalo musim panas disini itu adalah melimpah nya stok Jagung fresh, jadi biasa nya bikin perkedel jagung dari Jagung kaleng, kalo musim. Resep Perkedel Jagung Crispy Renyah dan Gurih. Hidangan perkedel jagung manis adalah sajian lezat. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar mengenai Perkedel Jagung Keju Crispy yang dapat kalian jadikan contoh.

Perkedel Jagung Keju Crispy Hanya saja, saran saya sih, tambahkan sambal pedas ketika anda menyantap sajian ini agar. Resep perkedel jagung crispy ini bisa anda coba dirumah. Pembuatannya mudah, dengan bahan-bahan yang juga mudah di dapat. kamu sanggup membuat Perkedel Jagung Keju Crispy gunakan 6 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Perkedel Jagung Keju Crispy

  1. Siapkan juga 250 gr jagung pipil(aku pake yg frozen).
  2. Sediakan juga 100 gr keju parut.
  3. Kamu perlu 30 gr wijen pth.
  4. Anda membutuhkan 2 sdm breadcrumbs.
  5. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm tepung bumbu.
  6. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Air.

Resep perkedel jagung sebenarnya hampir mirip dengan bakwan jagung, hanya saja perkedel jagung perbandingan tepungnya tidak sebanyak bakwan jagung. Perkedel jagung, di daerah Manado, dimakan bersama dengan sambal yang disebut dabu-dabu. Berikut ini saya akan menunjukan resep Perkedel Isiannya pun bervariatif seperti bacon, keju dan bisa apapun sesuai selera. Akan tetapi, dari bahan yang digunakan dan proses pembuatannya.

Langkah cara memasak Perkedel Jagung Keju Crispy

  1. Campur semua bahan dalam mangkok.
  2. Tambahkan air secukupnya sampai kekentalannya pas(jgn terlalu encer tapi juga jangan terlalu kental),Aduk rata.
  3. Goreng sampai matang.

Cara membuat perkedel jagung crispy yang renyah dan lezat memang sangat mudah. Tetapi walaupun begitu, ada beberapa hal yang harus mendapat perhatian supaya resep perkedel jagung yang kita buat tetap crispy, enak dan renyah setelah beberapa saat. Soalnya perkedel jagung yang juga disebut dadar jagung, empal jagung, perkedel jagung dan ada yang bilang bakwan jagung ini salah satu gorengan favorit keluarga setelah Tempe Mendoan dan Dengan cara sederhana ini hasil dari perkedel jagung yang dibuat juga lebih cantik dan crispy. They have the best crispy perkedel jagung in town. Hard to find the parking lot during the rush hour.

Begitulah pembahasan Perkedel Jagung Keju Crispy terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Perkedel Jagung Keju Crispy.

LihatTutupKomentar

ads1

close