ads2

ads3

Cara memasak 181 Telur Dadar Gobal Gabul ala Tata Kirana (dapur Si Jhon)

181 Telur Dadar Gobal Gabul ala Tata Kirana (dapur Si Jhon) ~Kemarin sempat mampir ke rumah ibu setelah job rias, dan ternyata ibu masak telur dadar. Mau sarapan malas bikin yg ribet. Nemu resep nya mbak Presella, dan jadilan sarapan praktis. sekalian deh buat. Режиссер: Иосиф Ансари, Рамеш Пандей, Василь Сабир. Язык: AM. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar mengenai 181 Telur Dadar Gobal Gabul ala Tata Kirana (dapur Si Jhon) yang dapat sobat jadikan inspirasi.

181 Telur Dadar Gobal Gabul ala Tata Kirana (dapur Si Jhon) MAKAN telur dadar itu mungkin sudah biasa kita lakukan, paling tidak sepekan satu kali. Maklum, telur dadar termasuk masakan yang mudah sekali dibuat. Nah, bagaimana dengan telur dadar a la Padang yang tentunya selalu dijajakan di warung-warung dan restoran Padang? anda bisa memasak 181 Telur Dadar Gobal Gabul ala Tata Kirana (dapur Si Jhon) menggunakan 10 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak 181 Telur Dadar Gobal Gabul ala Tata Kirana (dapur Si Jhon)

  1. Anda perlu 2 butir Telur.
  2. Anda butuh 4 siung Bamer (resep asli 2 siung), iris tipis.
  3. Sediakan 1 siung Baput, iris tipis.
  4. Selain itu juga tambahkan 3 batang Daun bawang, iris tipis.
  5. Kamu butuh 1/2 sdt Garam.
  6. Silahkan kamu siapkan 1/4 sdt Merica bubuk (tambahan dari saya).
  7. Anda perlu 3 sdm Minyak goreng.
  8. Anda butuh Pelengkap (optional):.
  9. Selain itu juga tambahkan Lalapan (Selada, Timun, dan Tomat).
  10. Persiapkan Sambel favorit.

Ini dia caranya membuat telur dadar gobal-gabul yang bisa dicoba di rumah. Cukup dibalik sekali saat satu sisi sudah benar-benar matang agar tidak hancur saat dibalik. Kasus Corona Global Naik Terus, Indonesia Mulai Jauh Lampaui China. Eram in clasa unspea la liceu si fiind in vacanta de vara ,trandaveam mai mult dimineata stand in pat era intr-o sambata dimineata si mama o femeie care rar o vedeam razand ,cam rece de felul ei.

Step by step cara memasak 181 Telur Dadar Gobal Gabul ala Tata Kirana (dapur Si Jhon)

  1. Siapkan bahan-bahannya..
  2. Kocok telur, lalu tambahkan irisan Bamer, Baput, Daun bawang, Garam, serta Merica bubuk. Aduk rata..
  3. Panaskan Minyak goreng. Kemudian goreng adonan telur hingga matang. Angkat dan tiriskan..
  4. Telur Dadar Gobal Gabul pun siap disantap bersama sambel favorit dan lalapan. Selamat mencoba yaa :).

Cara membuat telur dadar ala warteg tebal berisi dan anti kempes bisa dipraktekkan di rumah. Kelebihan telur dadar ala warteg ini adalah akan membuat telur dadarnya menjadi gede dan tidak kempes setelah beberapa jam didiamkan. Mengapa Telur Asin Menggunakan Telur Bebek? Sebagai variasi, mengapa tidak mencoba sajikan resep telur dadar gulung ala Jepang? Yaitu telur dadar gulung Tamagoyaki ala Jepang?

Begitulah pembahasan 181 Telur Dadar Gobal Gabul ala Tata Kirana (dapur Si Jhon) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 181 Telur Dadar Gobal Gabul ala Tata Kirana (dapur Si Jhon).

LihatTutupKomentar

ads1

close