ads2

ads3

Tutorial membuat Makaroni schotel kukus

Makaroni schotel kukus ~Resep macaroni schotel kukus Resep macaroni schotel kukus bisa dibuat kalau kamu di rumah tak punya oven. Cara membuat macaroni schotel kukus: a. Selamat datang di Channel dapur mamake, Resep hari ini adalah Cara Membuat Macaroni Schotel Kukus Cara membuat Macaroni Schotel Kukus. - Campurkan makaroni yang sudah direbus bersama kocokan telur susu, tumisan daging, sosis sapi, sayuran, dan keju cheddar parut. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Makaroni schotel kukus yang dapat kamu jadikan contoh.

Makaroni schotel kukus Masukkan makaroni dan keju parut ke dalam adonan dan tuang dalam wadah aluminium atau pinggan tahan panas. Makaroni schotel kukus siap sajikan dan dinikmati selagi hangat. Setelah itu, taburkan parutan keju di atasnya, dan macaroni schotel kukus siap untuk dihidangkan. kamu sanggup memasak Makaroni schotel kukus pakai 10 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Makaroni schotel kukus

  1. Anda perlu 1/4 makroni.
  2. Sediakan juga 500 grm keju parut.
  3. Kamu siapin 300 grm keju mozzarella.
  4. Anda butuh 1 butir telur.
  5. Kamu butuh 500 ml susu uht.
  6. Anda membutuhkan 1 bungkus soas lavonte.
  7. Kamu butuh 3 Buah sosis ayam.
  8. Kamu perlu 1 buah bawang Bombay.
  9. Kamu membutuhkan 2 buah bawang putih.
  10. Anda butuh 1/2 sdk teh lada bubuk garam gula.

Cukup mudah bukan membuat macaroni schotel dengan cara dikukus? Menu ini tidak hanya bisa dinikmati oleh orang dewasa, tetapi juga anak-anak. Resep Cara Membuat Macaroni adalah salah satu resep turun menurun yang dikenalkan oleh belanda jaman dulu saat masih menjajah Indonesia. Makanan makaroni ini sebenarnya berasal dari eropa utara, tapi sekarang banyak juga dijumpai di Indonesia.

Intruksi cara memasak Makaroni schotel kukus

  1. Rebus makroni masuk 1 sendok mkn minyak sayur kedlam rebusn makoroni mask slma 7 menit tiriskan.
  2. Haluskan bawang putih,potong sosis kecil kecil dan bawang Bombay, parut keju Kraft dan mozzarella.
  3. Masuk 2 sendok margarin tumis bawang putih Bombay hingga harum lalu masukn sosis, susu uht keju parut Kraft,garam lada gula dan kcokan 1butir telur aduk hingga rata dan sampai melepup letup lalu masuk makaroni yang sudah direbus aduk hingga tecampur rata setelah matang angkat.
  4. Masukn di tmpat sesuai selera ksh toping sous lavonte keju mozzarella dan origano lalu kukus hingga 20 menit.
  5. Makaroni schotel siap di sajikan.

Shotel atau shaal merupakan dari bahasa Belanda yang berarti piring atau pinggan yang jadi wadah pembuatan makanan ini. Dalam mangkok besar masukan makaroni, susu, telur, tumisan bawang, dan daging. Tambahkan keju, garam, gula, merica, serta tepung jagung. Ambil makaroniyang telah dikukus, lalu Mama bisa langsung menyajikan hidangan makaroni skotel yang lezat dan sehat. Resep Makaroni Skotel - Makaroni merupakan salah satu bahan masakan yang mudah didapatkan dan mudah dibuat berbagai macam jenis camilan, salah satunya dibuat skotel.

Begitulah pembahasan Makaroni schotel kukus terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Makaroni schotel kukus.

LihatTutupKomentar

ads1

close