ads2

ads3

Tutorial membuat Bolu Labu Kuning Kukus

Bolu Labu Kuning Kukus ~Musim penghujan bawaannya makan atau nyemil ya Pemirsa, hehe. Nah, di video kali ini saya ingin berbagi resep cemilan yaitu bolu labu kuning kukus yang. Lihat juga resep Bolu labu kuning kukus enak lainnya! Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar seputar Bolu Labu Kuning Kukus yang dapat Anda jadikan ide.

Bolu Labu Kuning Kukus Description: Bolu kukus dari labu kuning. Blender labu kuning dengan santan, masak brsama agar dan gula hingga mendidih Angkat dan tuang dalam cetakan, tunggu sampai uap Jika sudah dingin siap dihidangkan. TIPS MEMASAK : Resep Puding Labu Kuning Kukus ENak Sederhana merupakan resep aneka puding dari resep masakan. kamu dapat memasak Bolu Labu Kuning Kukus menggunakan 7 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Bolu Labu Kuning Kukus

  1. Silahkan sobat siapkan 250 gr labu kuning ( kukus dan d haluskan.
  2. Sobat juga memerlukan 1 gelas belimbing (100gr).
  3. Anda Memerlukan 2 butir telur.
  4. Silahkan kamu siapkan 4 SDM gula pasir.
  5. Anda perlu 1 sachet SKM.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 sdt baking powder.
  7. Anda perlu 3 SDM minyak sayur (keabisan mentega xixixixi).

Bikin bolu kukus labu kuning mantap bikinnya mudah gak ribet rasanya enaaak tenan. Pertama kukus labu yang sudah dipersiapkan hingga. Bikin bolu kukus labu kuning mantap bikinnya mudah gak ribet rasanya enaaak tenan. Umumnya buah labu kuning dapat dikonsumsi dengan membersihkan kulitnya, memotong kemudian dikukus atau dipanggang.

Step by step cara memasak Bolu Labu Kuning Kukus

  1. Siapkan bahan bahannya.
  2. Ambil wadah kocok telur, gula pasir, baking powder sampai tercampur rata.
  3. Masukkan tepung terigu, labu kuning, minyak sayur, skm aduk hingga rata tercampur. Olesi cetakan dengan mentega lalu masukkan adonan k dlm cetakan (saya pake cetakan puding).
  4. Kukus kurleb 30 menit jgn d intip ya... Xixixixi.. stlh 30 menit baru d buka trus liat klo sdh melepas kan diri dr cetakan tandanya sdh matang. keluarkan dr cetakan nanti ya klo uap panasnya sdh hilang... Selamat menikmati.

Kali ini kami menyajikan kreasi brownies dengan labu kuning dengan citarasa pandan. Kami jamin brownies ini akan menjadi makanan penutup yang sehat dan lezat untuk. Resep Cake labu kuning kukus favorit. iseng" pengen nyoba bikin kue dari bahan labu kuning ^_^. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di.

Begitulah pembahasan Bolu Labu Kuning Kukus terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu Labu Kuning Kukus.

LihatTutupKomentar

ads1

close