ads2

ads3

Tutorial memasak Puding Oreo rasa Kacang

Puding Oreo rasa Kacang ~Bersyukuur aku dapat kesempatan ikut dalam #AksiHero kali ini dan dapat pasangan hero #TieDQ yang kubayangkan memang real hero karena wanita pekerja namun masih bisa berbaking dan bercooking dengan happy 😘😘. semoga kolabs kita langgeng ya mbak say dan kita sama. Lihat juga resep Puding Oreo rasa Kacang enak lainnya! Resep Puding Oreo Masam Manis, MajalahPuding.com - Kali ini, kami akan membagikan sedikit informasi menganai resep puding yang terbuat dari biskuit oreo dan namun memiliki rasa masam manis. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar seputar Puding Oreo rasa Kacang yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Puding Oreo rasa Kacang IG:@trieko_ok Hidangan puding oreo cocok banget buat dijadikan cemilan keluarga di rumah. Rasa manis berpadu renyahnya oreo dari dalam puding memang bikin puding jadi semakin lezat. Puding oreo ini memang sedang populer di berbagai toko puding. anda mampu memasak Puding Oreo rasa Kacang manfaatkan 18 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Puding Oreo rasa Kacang

  1. Kamu siapin Lapisan Bawah.
  2. Siapkan juga 1 bungkus Oreo pisahkan creamnya.
  3. Sobat juga memerlukan 3 sdm margarin/ butter leleh.
  4. Sediakan juga Lapisan kedua.
  5. Kamu butuh 1 bungkus nutri jel plain.
  6. Silahkan kamu siapkan 500 ml susu cair plain.
  7. Silahkan kamu siapkan 75 gram gula (atau disesuaikan).
  8. Sobat juga memerlukan 100 grm nutella.
  9. Silahkan kamu persiapkan 1/4 sdt garam.
  10. Anda membutuhkan Lapisan Atas.
  11. Anda perlu Cream dari oreo (me : oreo cream coklat dan putih).
  12. Silahkan sobat persiapkan 250 ml susu cair plain.
  13. Silahkan kamu siapkan 250 ml air.
  14. Anda butuh 1 bungkus nutri jell plain.
  15. Silahkan kamu siapkan 2 sdm maizena.
  16. Sediakan juga 4 sdm gula pasir (atau disesuaikan).
  17. Anda butuh 1/4 sdt garam.
  18. Silahkan sobat persiapkan Kacang tanah sangrai untuk taburan.

Namun, Anda tak perlu lagi membelinya karena membuat sendiri di rumah juga mudah. Lihat juga resep Pudding kacang hijau busa oreo enak lainnya! Ada yang bagi nama Puding Milo Oreo Wannacry. Mungkin rasa puding ni sedap sangat sampai makan pun rasa nak menangis kot.

Step by step cara memasak Puding Oreo rasa Kacang

  1. Pisahkan oreo dan creamnya, lelehkan margarin / butter, hancurkan oreo, campur dgn margarin leleh, masukkan ke dalam wadah. Bu menik menambah taburan kacang tanah sedikit diatasnya..
  2. Untuk lapisan kedua, campur semua bahan, aduk rata sampai mendidih, dinginkan sbentar lalu siram diatas lapisan oreo..
  3. Lapisan ketiga, campur semua bahan, aduk rata sampai mendidih, dinginkan dan siram diatas lapisan kedua, kembali bu menik tambahkan taburan kacang tanah sangrai diatasnya. Dinginkan..

Haha… Rasenye puding ni dah pernah glamor dulu. Tapi dulu punya viral tak sehebat viral sekarang. Agar-agar tali, susu cair, susu pekat dan biskut oreo atau cream'o. Gula batu ditambah untuk mendapatkan puding yang berkilat. dan mengelakkan puding berair bila dah keras. Nak bagi padu patah-patahkan biskut tu, cara lebih lazat menikmati biskut yang dah memang sedia sedap.

Begitulah pembahasan Puding Oreo rasa Kacang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Oreo rasa Kacang.

LihatTutupKomentar

ads1

close