ads2

ads3

Tutorial memasak Bola susu rainbow

Bola susu rainbow ~Bola Susu Rainbow Bagi temen-temen yang mau memulai usaha tapi belum ada gambaran mau usaha apa , yuk nonton video ini insyaallah bermanfaat untuk kita semua. Camilan manis kesukaan anak-anak ,cekidot teman-teman. Lihat juga resep BOLA-BOLA SUSU RAINBOW enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar mengenai Bola susu rainbow yang dapat kalian jadikan wawasan.

Bola susu rainbow Resep Permen bola bola susu rainbow. Apa lagi sekarang beredar jajanan anak yang mengandung bahan yang tidak layak di konsumsi. Seperti permen yang akhir-akhir ini diberitakan di televisi dan makanan yang mengandung pewarna tekstil yang sering bikin sakit perut anak. anda bisa membuat Bola susu rainbow manfaatkan 5 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Bola susu rainbow

  1. Kamu perlu 500 gram tepung terigu.
  2. Kamu siapin 200 gram gula halus.
  3. Anda Memerlukan 300 ml minyak sayur.
  4. Silahkan kamu persiapkan Pasta untuk perasa.
  5. Anda butuh Susu bubuk untuk taburan.

Bola-bola Susu / Rainbow Milky Balls (Inspirasi Lebaran) Gara-gara keseringan nontonin Youtube. Nemu video bikin bola-bola susu yang imut, mudah, dan bahan-bahannya yang simple. Tapi aku bikin beda dari yang aku lihat di Youtube. Kalau di Youtube tanpa di oven, tapi aku buat ini pake di oven, karena menurutku rasanya aneh kalau tanpa di oven.

Langkah cara membuat Bola susu rainbow

  1. Pertama-tama sangrai dulu tepung sampai rasanya ringan diamkan sampai dingin.
  2. Campur tepung terigu yang sudah disangrai dengan gula kemudian tambahkan minyak sayur uleni jika adonan kurang kalis boleh ditambah minyaknya adonan disusuaikan yaa.
  3. Kemudian bagi adonan sesuai dengan warna yang diinginkan.
  4. Setelah itu bentuk bulat-bulat dan oven selama 15 menit.
  5. Dingin terlebih dahulu setelah itu taburi dengan susu.
  6. Selamat mencoba.

Lihat juga resep Es susu sirup bola bola semangka enak lainnya! Jadi menurut saya kalau ingin buat permen bola susu ini mending secukupnya saja. Jangan terlalu banyak, agar permen susu sederhana bentuk bola aci ini selalu fress dan enak untuk di makan. Hai semua! kali ini aku ngasih resep dessert nih, gampang banget loh cara buatnya. Tuangkan campuran Paddle Pop Rainbow ke.

Begitulah pembahasan Bola susu rainbow terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bola susu rainbow.

LihatTutupKomentar

ads1

close