ads2

ads3

Tutorial memasak Bacem TeHu (Tempe Tahu)

Bacem TeHu (Tempe Tahu) ~Siapa sih yang nggak suka sama tahu dan tempe yang diolah bacem? Rasa manis dan gurihnya menjadi favorit oleh semua orang, baik muda maupun yang tua. Lihat juga resep Tahu & Tempe bacem bumbu iris (menu angkringan) enak lainnya! Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar mengenai Bacem TeHu (Tempe Tahu) yang dapat sobat jadikan wawasan.

Bacem TeHu (Tempe Tahu) Menu ini sangat cocok bagi Anda yang vegetarian. Tofu and Tempeh are braised in aromatic spices and herbs and then pan-fried for a healthier version. Resep Bacem Tahu Tempe, Kenikmatan Hakiki dari Sebuah Kesederhanaan. kamu dapat membuat Bacem TeHu (Tempe Tahu) menggunakan 12 bahan 2 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Bacem TeHu (Tempe Tahu)

  1. Anda butuh 1/2 papan tempe (potong).
  2. Silahkan kamu persiapkan 3 bh tahu (sisa).
  3. Kamu membutuhkan Laos geprek.
  4. Silahkan sobat siapkan Daun salam.
  5. Sediakan Sereh geprek.
  6. Anda butuh Kecap manis,gula,garam.
  7. Silahkan sobat siapkan Gula merah.
  8. Siapkan juga secukupnya Air.
  9. Anda butuh Bumbu halus:.
  10. Silahkan kamu siapkan 5 siung bawang merah.
  11. Kamu perlu 4 siung bawang putih.
  12. Siapkan juga Ketumbar sangrai.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Kesederhanaan Bacem Tahu Tempe selalu saja mengundang selera siapapun di rumah. Tempe dan tahu bacem direndam dalam air kelapa dan gula merah. Setelah bumbu meresap, tempe tahu bisa langsung dihidangkan atau digoreng dulu.

Langkah cara membuat Bacem TeHu (Tempe Tahu)

  1. Blender halus bumbu lalu tumis sampai wangi masukan daun salam,sereh dan laos..masukan air.
  2. Masukan tempe tahu..beri garam,gula,kecap dan gula aren..koreksi rasa..godok sampai meresap...siap goreng jika uda dingin😽😽😽.

Tempe dan tahu bacem bisa dijadikan lauk sarapan dan disimpan untuk esok hari. Cara membuat sajian ini cukup mudah, tempe tahu hanya. Bacem Tahu Tempe - Resep Masakan Indonesia Rumahan Mudah Simpel Recipes Indonesia Bunda Airin. Terkadang tempe bacem juga ada yang rasanya tidak gurih dan berbau langu. Hal ini biasanya disebabkan oleh banyak hal, seperti kualitas tempe yang kurang baik.

Begitulah pembahasan Bacem TeHu (Tempe Tahu) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bacem TeHu (Tempe Tahu).

LihatTutupKomentar

ads1

close