ads2

ads3

Step by step membuat Sosis Bakar Santan

Sosis Bakar Santan ~Sosis bakar adalah satu jajanan fenomenal yang banyak disukai warga Indonesia. Sausage sendiri merupakan jajanan yang terbuat dari daging yang dilumatkan bersama adonan lainnya. Bosan dengan sosis yang digoreng? yuk mari kita jadikan sosis bakar yang enak. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar seputar Sosis Bakar Santan yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Sosis Bakar Santan Nah, makanan yang satu ini memang dikenal sangat lezat sekali. Pertama, campur tepung kanji, tepung beras, santan dan telur. SOSIS BAKAR - Sosis adalah salah satu jenis makanan yang cukup digemari oleh banyak orang. kamu dapat membuat Sosis Bakar Santan mengfungsikan 9 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sosis Bakar Santan

  1. Anda butuh 10 buah sosis sapi.
  2. Anda perlu 2-4 sdm margarine.
  3. Siapkan juga 1 sdm saos tiram.
  4. Siapkan juga 4 sdm saos teriyaki.
  5. Anda perlu 2 sdm kecap manis.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt kecap asin.
  7. Anda butuh 1 sdt kecap ikan.
  8. Anda butuh 1/4 sdt lada bubuk.
  9. Persiapkan 1 sdm santan instan.

Masakan dari sosis banyak disukai oleh semua kalangan usia. Sosis bakar saus tiram asam manis ala Bandung ini akan lebih sempurna jika cara penyajiannya dilengkapi dengan saus tiram dan aneka sayur. Adapun sayuran pelengkap yang paling tepat adalah. sosis bakar cicipi pasar cisangkuy kota bandung jawa barat, tempat makan sosis bakar di bandung, harga makanan sosis bakar, menu cafe sosis, sosis bakar cisangkuy. Cara membuat sosis bakar saat ini sangat digemari oleh banyak orang.

Intruksi cara memasak Sosis Bakar Santan

  1. Siapkan semua bahan bumbu kecap dan sosisnya..
  2. Sosis diiris tipis bagian luar dan direbus 5 menit. Tiriskan dan sisihkan..
  3. Membuat saos kecap dengan mencampur semua bahan saos teriyaki, saos tiram, kecap manis, kecap asin, kecap ikan, lada bubuk, santan hingga rata..
  4. Sosis diolesi dengan margarine hingga rata. Tumis di atas teflon setengah matang..
  5. Olesi sosis dengan saos kecap hingga rata..
  6. Panggang di atas teflon sambil diaduk hingga rata. Matikan api dan tusuk dengan tusukan sate. Sajikan sosis bakar santan dipiring dan siap disantap..

Stand penjual sosis bakar sekarang dapat dengan mudah ditemui dimanapun. Tidak hanya daging ikan ataupun daging ayam. Walaupun alat pemanggang ini menggunakan gas sebagai bahan bakarnya, namun Milikilah alat ini sebagai alat penunjang bisnis dan usaha Sate, sosis bakar, ikan bakar. Berbeda dengan sosis pada umumnya, sosis solo terbuat dari dadar tipis yang diberi isian daging ataupun ayam cincang. Perpaduan kulit dengan isian daging yang juicy ini membuat rasanya sangat.

Begitulah pembahasan Sosis Bakar Santan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sosis Bakar Santan.

LihatTutupKomentar

ads1

close