ads2

ads3

Step by step membuat Es lilin pop ice

Es lilin pop ice ~Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Lihat juga resep Es Kuncir Es Lilin Pop Ice Segeeeerrrr empuk enak lainnya! Resep es lilin pop ice - Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya pop ice segar dan lezat tersebut. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar seputar Es lilin pop ice yang dapat kamu jadikan ide.

Es lilin pop ice Apa lagi Pop Ice ini sangat menjadi primadona bagi remaja,maupun orang dewasa dan khususnya bagi anak-anak. Kenapa demikian karena harga pop ice sachet itu sangat terjangkau dan nyman di kantong. Menjadikan minuman ini banyak dicari dan bisa menjadi produk unggulan bagi mereka pelaku bisnis es lilin yang berbahan dasar dari pop ice ini. kamu mampu membuat Es lilin pop ice mengfungsikan 4 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Es lilin pop ice

  1. Kamu membutuhkan 2 bngkus pop ice sesuai selera.
  2. Persiapkan 400 ml air hangat.
  3. Anda Memerlukan Susu skm boleh di skip kalau terasa sudah manis.
  4. Silahkan sobat siapkan Plastik es lilin.

Cara membuat es lilin memang mudah sekali. Anda bisa menyiapkan pop ice rasa apa saja sesuai selera. Selain menyiapkan pop ice, anda pun juga bisa mencapur es lilin pop ice ini dengan susu atau lainnya. Yaitu blender sedikit adonan es dengan pop ice yang bertujuan agar rasa tercampur dengan rata.

Intruksi cara memasak Es lilin pop ice

  1. Campur kan 2 saset pop ice ke dalam 400ml air hangat aduk sampai tidak ada gumpalan.
  2. Diamkan sampai agak dingin setelah dingin masukan ke plastik es lilin.
  3. Masukkan dalam freezer dan tunggu sampai dingin.

Atau bisa juga cukup di aduk dengan whisk. Di rumah saya jualan es, biasanya es kacang ijo berhubung belum sempet beli kacang ijonya jadi saya buat yang simple saja. Yaitu es lilin pop ice Alhamdulillah laris manis dan bikinnya gampang plus hemat waktu. Cocok juga untuk siang hari yang terik, sebagai penyegar dan pengganti es potong atau es krim. Anak anak super suka ini bund.

Begitulah pembahasan Es lilin pop ice terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Es lilin pop ice.

LihatTutupKomentar

ads1

close