ads2

ads3

Step by step membuat Cireng kerupuk (CIPUK)

Cireng kerupuk (CIPUK) ~Dengan rasa gurih dan sedikit liat ditambah rasa yang pedas dari olesan saos sambal menambah nikmat saat menyantap cireng kerupuk ini. Nah,untuk membuatnya cukup mudah bund, bahan bahannya yaitu. Cari produk Kerupuk lainnya di Tokopedia. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar tentang Cireng kerupuk (CIPUK) yang bisa kalian jadikan contoh.

Cireng kerupuk (CIPUK) Lihat juga resep Cipuk gurih(cireng kerupuk) enak lainnya! Lihat juga resep Adonan Cipuk (Aci Kerupuk) enak lainnya! Lihat juga resep Cipuk renyah, Cireng kerupuk (CIPUK) enak lainnya! kamu mampu memasak Cireng kerupuk (CIPUK) memakai 4 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Cireng kerupuk (CIPUK)

  1. Silahkan kamu persiapkan 250 gr kerupuk bawang.
  2. Silahkan sobat siapkan 200 gr tepung aci/tapioka/sagu.
  3. Sobat juga memerlukan 1 sdt garam.
  4. Sediakan 1 liter air.

CIPUK (Cireng Kerupuk) Orang Sunda kalau ngga mainan Aci belum afdol, pasti jadi makanan 😁. Jajanan ini, dulu sempet bingung gimana bikinnya, ternyata simple dan gampang. Cari produk Makanan Asin lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Step by step cara memasak Cireng kerupuk (CIPUK)

  1. Didihkan air...matikan kompor. Masukkan kerupuk diamkan hingga empuk (jgn sampai hancur).
  2. Siapkan wadah untuk tepung dan garam aduk rata. Kerupuk di tiriskan.
  3. Tuang kerupuk yg sudah di tiriskan...aduk rata...jika kurang lengket bisa di tambahkn beberapa sendok air panas (saya pakai 2sdm aja).
  4. Ambil 1 sendok cireng...di tepuk dan di tekan2 gt...lakukan hingga habis.
  5. Cireng siap di goreng...cocol dgn bumbu rujak atau cuko.

Resep Cipuk aka aci kurupuk / krupuk 😁 temenya cireng 😂. Org bandung siapa yg gatau cipuk yes 😂 yg jualan udh jarang dipasar jarang nemu pulaa , yaudalaahh bikin olangan aja inshaallah ga gagal 😂 resep mengarang indah akhir nyaa jadi juga , digoreng dcocol pke bumbu rujak , sambel terasi , tabur. Resep Membuat Cipuk Khas Garut Enak - Cipuk atau Aci Kerupuk adalah salah satu cemilan yang sekarang lagi naik daun, apalagi buat anda yang pencinta kuliner pedas pasti tergoda juga dengan olahan khas garut ini. Biasanya cipuk pedas itu disajikan dengan sambal rujak yang memang memiliki citarasa pedas, jadi tenang saja buat anda yang kurang suka dengan rasa pedas anda juga bisa menikmatinya. Ini namanya Cipuk alias Cireng Kerupuk.

Begitulah pembahasan Cireng kerupuk (CIPUK) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Cireng kerupuk (CIPUK).

LihatTutupKomentar

ads1

close