ads2

ads3

Step by step membuat Bakso udang rambutan (baksolohoa)

Bakso udang rambutan (baksolohoa) ~Lihat juga resep Bakso Rambutan (untuk sup rambutan) enak lainnya! With @bliblidotcom Sajikan buka puasa mu dengan kenikmatan Sup Bakso Udang yang gurih ini yuk! #RezekiRamadhan #BlibliSekarang #KebaikanRamadhan Untuk resep. Bikin bakso yang istimewa dengan membuat Bakso Rambutan pake KOBE Tepung Bumbu Putih. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar tentang Bakso udang rambutan (baksolohoa) yang dapat sobat jadikan wawasan.

Bakso udang rambutan (baksolohoa) Sup Bakso Udang Rambutan bisa kamu buat sendiri di rumah. Dalam tiap bulatan bakso lo hoa sudah terdapat sayur wortel dan jamur kuping sehingga lebih lengkap gizinya dan cocok untuk variasi menu si buah hati. Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik. kamu sanggup memasak Bakso udang rambutan (baksolohoa) memanfaatkan 10 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bakso udang rambutan (baksolohoa)

  1. Silahkan sobat persiapkan 1/4 udang kupas.
  2. Persiapkan 1 genggam jamur kuping rajang tipis.
  3. Silahkan kamu persiapkan 1 buah wortel parut.
  4. Sediakan 1 sdm bawang putih goreng.
  5. Persiapkan 1 sdm bawang goreng.
  6. Persiapkan 1 sdt garam.
  7. Siapkan juga 1 sdm kecap asin.
  8. Selain itu juga tambahkan 1 sdt kaldu jamur.
  9. Silahkan kamu siapkan 1 butir telor ayam.
  10. Kamu membutuhkan 1 senggam bihun jagung.

Mulai dari Bakso Sapi, Ayam, Ikan, Cara Membuat Kuah yang Enak, Memilih Bumbu, Langkah Langkah Bahkan, kini bakso tidak lagi terbatas bulatan daging namun dapat pula diisi dengan berbagai macam isian. Masak hingga bakso matang dan mengapung. Tumis bawang goreng hingga kuning kecoklatan. Resep Bakso Ayam - Bakso merupakan salah satu olahan daging yang paling familiar dengan masyarakat Indonesia.

Intruksi cara memasak Bakso udang rambutan (baksolohoa)

  1. Masukkan udang dlm blender + bawang goreng + baput goreng + 1 butir telor +garam dan kaldu jamur lalu haluskan sampai halus.
  2. Pindahkan adonan dlm wadah, masukkan bihun tambahkan jamur dan wortel parut + kecap asin dan minyak wijen ulenin hingga tercampur..
  3. Panas kan air hingga mendidih, dan bulat2 kan dengan sendok lalu masukkan tunggu hingga bakso udangnya mengapung lalu angkat, tiriskan..
  4. Bisa langsng di makan atau kalian goreng y, atau campur kan ke kuah sup..

Anda bisa menemukan makanan berbahan dasar daging ini dimana pun dengan harga yang cukup merakyat. Selain varian bakso seperti bakso daging, bakso telur dan bakso tahu, varian bakso lain yang tak kalah sedap adalah bakso udang yaitu bakso dengan bahan utama udang di dalamnya. Bakso udang ini tergolong ke dalam jenis makanan seafood. Variannya banyak, mulai dari bakso urat, bakso udang, bakso keju, bakso bakar, hingga bakso goreng. Semuanya memiliki kekhasan rasa masing-masing, meski berbahan dasar sama.

Begitulah pembahasan Bakso udang rambutan (baksolohoa) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakso udang rambutan (baksolohoa).

LihatTutupKomentar

ads1

close