ads2

ads3

Step by step membuat 19. Tahu Baso

19. Tahu Baso ~Lihat juga resep Tahu Baso Aci enak lainnya! Sesuai namanya, tahu bakso dibuat dari kombinasi tahu dan adonan bakso. Perpaduan ini membuat tahu menjadi lebih kenyal dan gurih karena adanya adonan bakso sebagai isiannya. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar tentang 19. Tahu Baso yang dapat kalian jadikan ide.

19. Tahu Baso Mencicipi bakso tahu (Foto : Instagram @banususanto) JAKARTA, iNews.id - Resep bakso tahu menjadi salah satu menu paling mudah dibuat untuk disajikan kepada keluarga. Menu bakso tahu bisa disajikan berkuah atau digoreng menjadi camilan. Bakso tahu hampir mirip dengan menu bakso pada umumnya. anda bisa memasak 19. Tahu Baso memakai 8 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak 19. Tahu Baso

  1. Sobat juga memerlukan 10 Tahu Pong, belah dua bagian.
  2. Silahkan kamu siapkan 1/4 filet dada ayam, cacah halus.
  3. Anda perlu 5 sdm tepung kanji.
  4. Kamu membutuhkan 3 sdm tepung terigu.
  5. Silahkan sobat siapkan 3 siung bawang putih, haluskan.
  6. Anda membutuhkan 1 helai daun bawang & 1 helai daun seledri, iris tipis.
  7. Kamu siapin 2 butir telur.
  8. Silahkan kamu siapkan Secukupnya, garam, penyedap.

KOMPAS.com - Memandang indahnya sunrise atau sunset saat mendaki gunung memang paling pas dilakukan sembari menyantap sajian hangat, misalnya tahu bakso. Aktivitas semacam itu nyatanya tidaklah mustahil. Di puncak Gunung Cikuray, Garut, Jawa Barat, para pendaki malah sibuk membeli jajanan tahu bakso untuk teman menikmati sunrise dan pemandangan lautan awan di puncak gunung. RESEP TAHU BAKSO BRINGAS. . . . . .

Langkah cara memasak 19. Tahu Baso

  1. Ambil sedikit bagian dalam tahu, lalu campurkan dengan semua bahan, aduk rata..
  2. Kemudian masukkan ke dalam potongan tahu satu persatu sampai habis, lalu kukus hingga matang..
  3. Angkat, sajikan dengan saus sambal tomat, atau sambal lainnya. Kalau mau diberi kuah bakso juga nikmat..
  4. Selamat Mencoba..

Foto pedagang tahu bakso di Puncak Gunung Cikuray viral. Pendaki bisa menikmati lezatnya bakso tahu sambil lihat sunrise. Perpaduan antara tahu yang bergizi dan bakso yang enak jadi kunci kepopulerannya di kalangan masyarakat terlebih anak muda yang masih sangat suka berburu camilan enak. Kini kamu bisa menemukan penjual tahu bakso di berbagai tempat, mulai di restoran, supermarket, pasar tradisional hingga di pedagang camilan di pinggir jalan. Resep Cara Membuat Tahu Bakso Nikmat dan Mudah.

Begitulah pembahasan 19. Tahu Baso terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 19. Tahu Baso.

LihatTutupKomentar

ads1

close