ads2

ads3

Resep Telur Balado Sederhana

Telur Balado Sederhana ~Jadi temen temen ini resep aku sendiri boleh di coba atau juga boleh sesuai selera masing masing ya. Bisa Tanpa Santan Atau Menggunakan Bumbu Balado Santan Yang Lebih Gurih Dan Lezat. Lihat juga resep Telur Balado Sederhana enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar mengenai Telur Balado Sederhana yang dapat sobat jadikan wawasan.

Telur Balado Sederhana Inilah caranya mengolah resep telur balado khas Minang! Resep Telur Balado untuk Melengkapi Menu Harianmu. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. anda bisa membuat Telur Balado Sederhana pakai 7 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Telur Balado Sederhana

  1. Silahkan kamu siapkan 4 Butir telur ayam.
  2. Sobat juga memerlukan 5 buah cabai merah keriting.
  3. Silahkan kamu siapkan 5 buah rawit merah.
  4. Kamu siapin 2 siung bawang putih.
  5. Silahkan sobat persiapkan 3 siung bawang merah.
  6. Anda membutuhkan Air untuk merebus telur.
  7. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt Gula.

Resep balado telur yang cukup terkenal yakni telur balado padang yang enak dan nikmat. Bumbu bumbu yang digunakan untuk membuat masakan telur balado pedas sangat sederhana yakni. Mulai dari telur bacem, telur dadar pizza, sup telur, telur balado dan lain sebagainya. Cara membuatnya juga praktis dan nggak butuh waktu lama.

Intruksi cara memasak Telur Balado Sederhana

  1. Rebus telur dengan menggunakan 1000ml air kurang lebih 30 menit.
  2. Haluskan cabe, bawang merah, bawang putih.
  3. Panaskan minyak Iris tipis bawang merah tumis sebentar.
  4. Masukan bumbu yang sudah dihaluskan tambahkan sedikit air.
  5. Jika tumisan sudah wangi masukan telur yang sebelumnya sudah di goreng sebentar.
  6. Tambahkan gula garam dan penyedap rasa, cicipi rasanya.

Telur memang enak ketika dimasak dengan bumbu sambal balado pedas, cocok untuk menghangatkan suasana makan bersama keluarga anda. Categories Wah nikmatnya balado memang sulit ditandingkan ya. Resep sederhana ini cocok sekali untuk kita suka mengerjakan sesuatu yang mudah, ini bisa jadi salah satu contoh untuk dibuat. Resep telur balado sambal bumbu merah. Cita rasa cabe bisa dibilang paling unik bagi masyarakat Indonesia.

Begitulah pembahasan Telur Balado Sederhana terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Telur Balado Sederhana.

LihatTutupKomentar

ads1

close