ads2

ads3

Resep Sup Tauge Tahu

Sup Tauge Tahu ~Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Sup Tahu Tauge / Kecambah yang sangat praktis dan. Kalau bingung mau masak apa, coba sup ini. Gampang bahannya, rasanya juga enak, seger, lebih enak lagi.kalau makannya ditemenin sambal trasi goreng. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar tentang Sup Tauge Tahu yang dapat Anda jadikan wawasan.

Sup Tauge Tahu Kali ini trend makanan membuat resep Sup Tahu Pedas Ala Korea (Sundubu-Jjigae) , nah penasaran. Sup Tauge Tahu ini selalu dimasak sama Mama ketika saya masih tinggal bersama beliau. Karena sedang kangen beliau dan sudah lama juga saya tidak makan sup ini, jadilah saya masak sup ini. anda bisa membuat Sup Tauge Tahu memanfaatkan 8 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sup Tauge Tahu

  1. Silahkan kamu persiapkan 1 bungkus tahu, potong dadu.
  2. Sobat juga memerlukan Segenggam tauge.
  3. Kamu perlu 1 buah daun bawang, iris.
  4. Anda butuh 1 buah tomat, iris.
  5. Anda Memerlukan 3 siung bawang merah, iris.
  6. Kamu siapin 2 siung bawang putih, iris.
  7. Silahkan sobat siapkan Secukupnya garam.
  8. Kamu membutuhkan Secukupnya kaldu jamur.

Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Sup Tahu Tauge / Kecambah yang sangat praktis dan cepet pembuatannya yc bunda. Sapo tahu is Chinese Indonesian tofu dish traditionally cooked and served in claypot. Sapo tahu may be served as a vegetarian dish, or with chicken, seafood (especially shrimp), minced beef or pork. Tahu telur wajib ada buat kamu yang ingin melengkapi eksplorasi kuliner khas Jawa Timur.

Step by step cara memasak Sup Tauge Tahu

  1. Didihkan air, lalu masukkan bawang merah, bawang putih, dan tomat.
  2. Setelah harum masukkan garam, kaldu jamur, tahu, tunggu hingga matang.
  3. Setelah tahu matang masukkan tauge dan daun bawang. Masak hingga agak layu.
  4. Angkat dan sajikan ❤️.

Tahu telur adalah jaminan mutu saat bertandang ke restoran khas Jawa Timur ataupun warung kaki lima di. Tambahkan gula pasir, merica putih bubuk, dan kecap ikan, aduk hingga merata. Cara masak Sup Ayam Tumis Tauge yang paling mudah dan sesuai dinikmati pada bila-bila masa. Rasanya sangat sedap dan sedikit masam. FaktualNews.co - Bagi yang suka makanan Korea Selatan, yang hangat-hangat dan pedas Sundubu jjigae atau sup tahu pedas?

Begitulah pembahasan Sup Tauge Tahu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup Tauge Tahu.

LihatTutupKomentar

ads1

close