ads2

ads3

Resep Salad Buah Rumahan

Salad Buah Rumahan ~Salad buah yang bisa dibuat di rumah. Bahan salad buah: Aneka buah-buahan sesuai selera, namun kali ini saya memakai: - Buah naga - Apel - Pear - Strawberry. Usaha rumahan salad buah bisa menjadi peluang usaha yang menjanjikan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Salad Buah Rumahan yang bisa sobat jadikan ide.

Salad Buah Rumahan Resep salad buah rumahan + tips buat jualan supaya warna buah tidak berubah meski di suhu ruangan. Saus salad buah inilah yang menambah cita rasa dari berbagai buah-buahan. Ada yang terbuat dari mayonaise, whipped cream, yogurt, dan lain sebagainya. kamu bisa membuat Salad Buah Rumahan pakai 9 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Salad Buah Rumahan

  1. Sobat juga memerlukan Pir.
  2. Silahkan kamu persiapkan Apel.
  3. Silahkan kamu siapkan Melon.
  4. Silahkan kamu siapkan Semangka.
  5. Silahkan sobat persiapkan Buah naga.
  6. Sobat juga memerlukan Mayonase.
  7. Anda butuh Susu kental manis 3sapi.
  8. Sobat juga memerlukan Keju.
  9. Kamu perlu Jelly nutrijel rasa melon dan strawberry.

Semua bahan untuk membuat saus salad. SALAD BUAH - Membuat salad buah bukan cuma sekedar memasukan potongan buah ke dalam mangkuk. Ada cara-cara khusus yang menjadikan salad buah kamu terlihat menarik dan. Salad buah takkan pernah salah disajikan kapan pun, baik sebagai dessert atau hidangan pembuka.

Step by step cara membuat Salad Buah Rumahan

  1. Kupas semua buah potong kotak2 kecil.
  2. Cara buat fla masukkan 4sendok makan mayonase, 10sendok makan susu sapi atau sesuai selera,tambahkan air kalau tidak mw terlalu kental (diamkan di kulkas smpk dingin).
  3. Tata buah yg sudah di potong, lalu tuang merata fla salad diatas potongan buah,trakhir isi parutan keju diatasnya.
  4. Salad bisa disimpan di kulkas kalau suka dingin atau bisa lgsg disajika.

Inilah inspirasi salad buah untuk akhir pekan kamu! Aneka Resep Salad Buah Lezat Sehat Dengan Mayonise dan Yoghurt Yang Enak Seperti Pizza Hut Beserta Cara Membuat Salad Dari Buah S. Mengkonsumsi buah kini tidak hanya langsung dimakan begitu saja, tapi berbagai olahan dapat kamu coba dirumah. Salad buah cukup mudah sekali cara pembuatannya, bahannya pun juga mudah di dapat karena Cara Membuat Salad Buah: Pertama anda siapkan bahan-bahan diatas serta alatnya yaitu pisau. Contact SALAD BUAH SEHAT on Messenger.

Begitulah pembahasan Salad Buah Rumahan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Salad Buah Rumahan.

LihatTutupKomentar

ads1

close