ads2

ads3

Resep Roti bakar rumahan

Roti bakar rumahan ~Cara membuat roti bakar yg enak mantap Bahan: -Roti -Blue band/mentega -Keju cheedar -Susu kental manis(Indomilk) Alat: -Sendok -Capitan -Teflon -Piring. Bisnis roti bakar memang bisa dibilang sederhana. Lihat juga resep Roti bakar cokelat strawberry enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar mengenai Roti bakar rumahan yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Roti bakar rumahan Dapoer Roti Bakar punya roti bakar yang dibungkus daun pisang pertama di indonesia Fresh Milk dengan syrup yang diracik secara khusus Cara Membuat Roti Bakar - Sesuai dengan tagline-nya, "Fresh from the oven", mungkin ungkapan itulah yang menggambarkan spesialnya makanan yang satu ini. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. kamu dapat memasak Roti bakar rumahan pakai 5 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Roti bakar rumahan

  1. Silahkan sobat siapkan 4 lembar roti tawar (saya pake sari roti yg ektra soft).
  2. Sobat juga memerlukan Blue band.
  3. Anda Memerlukan Selai strobery.
  4. Silahkan kamu persiapkan Ceres.
  5. Sediakan juga skm.

Roti bakar srikaya merupakan jenis roti bakar yang cukup di gemari oleh banyak orang, baik untuk bidang bisnis kuliner ataupun sajian rumahan. Rekomendasi usaha rumahan selanjutnya adalah usaha jualan roti bakar. Cari resep terbaik roti bakar agar rasanya enak. Menentukan konsep bisnis roti bakar Untuk mengawali bisnis roti bakar anda bisa menempuh berbagai konsep seperti usaha roti bakar rumahan, pedagang kaki lima, restoran, cafe maupun.

Langkah cara membuat Roti bakar rumahan

  1. Oles bolak balik roti tawar dengan blue band.
  2. Siapkan teflon, olesi dengan sedikit blueband.
  3. Taro roti tawar yang sudah diolesi blue band. Jangan lupa bolak balik sampe sesuai selera.
  4. Tuang SKM dan ratakan lalu oles dengan selai strowbery.variasi lain SKM dan tabur ceres.
  5. Siap dinikmati bersama teh pahit.

Jenis usaha makanan rumahan berikutnya yang banyak diminati oleh berbagai kalangan adalah roti bakar. Membuka usaha roti bakar ini tentunya bisa dilakukan oleh siapapun termasuk Anda sebagai. Peluang Usaha Rumahan Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil. Bisnis Modal Kecil Cocok Untuk Semua. Harga roti bakar cukup terjangkau dan pas dengan kantong.

Begitulah pembahasan Roti bakar rumahan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti bakar rumahan.

LihatTutupKomentar

ads1

close