ads2

ads3

Resep Orek tempe sederhana

Orek tempe sederhana ~Keep a Clean & Healthy Home With Oreck Vacuums & Air Purifiers. Lihat juga resep Tempe orek, Orek Tempe enak lainnya! Lihat juga resep Orek Tempe Kering enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar tentang Orek tempe sederhana yang bisa kalian jadikan contoh.

Orek tempe sederhana Untuk membuat resep tempe orek sederhana, anda hanya perlu menyiapkan bahan dibawah ini. Bahan-bahan yang dibutuhkan: Memasak orek tempe yang sederhana ini juga ada triknya. Bahannya murah, caranya mudah, ikuti tips membuat orek tempe kecap yang sedap ini. kamu mampu memasak Orek tempe sederhana memanfaatkan 12 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Orek tempe sederhana

  1. Anda Memerlukan 1 papan tempe (potong kecil tipis, goreng kering).
  2. Kamu butuh segengam kacang tanah (goreng).
  3. Silahkan kamu persiapkan asam jawa.
  4. Silahkan sobat persiapkan gula Jawa.
  5. Anda perlu 2 cm lengkuas (geprek).
  6. Silahkan sobat persiapkan 2 lembar daun salam.
  7. Kamu siapin 2 lembar daun jeruk.
  8. Kamu perlu secukupnya gula, garam, kaldu bubuk.
  9. Anda Memerlukan Bumbu halus.
  10. Kamu siapin 8 buah bawang merah.
  11. Sediakan 5 siung bawang putih.
  12. Silahkan sobat persiapkan 7 buah cabai besar.

Tempe kini jadi idola para pelaku hidup. Masakan orek tempe basah dengan irisan cabe merah enak dan sederhana. Berikut petunjuk lengkap resep orek tempe basah spesial dengan bumbu bumbu sederhana. lauk pauk orek tempe basah lebih mantap untuk menu lauk pauk harian bunda sekeluarga, karena bumbunya lebih terasa dan lebih meresap. Orek tempe merupakan masakan yang sederhana namun enak dan bergizi.

Intruksi cara membuat Orek tempe sederhana

  1. Panaskan minyak, tumis bumbu halus, asam, daun jeruk, lengkuas, dan daun salam hingga matang..
  2. Masuk kan gula Jawa aduk hingga bercampur, tambahkan air, masuk kan gula, garam, merica bubuk dan kaldu bubuk aduk hingga bercampur rata, koreksi rasa.
  3. Masuk kan tempe dan kacang tanah, aduk rata hingga tidak ad yang menggumpal. Lihat cara buat nya di youtube channel "Pawon Umaiyah".

Resep orek tempe dengan irisan cabe merah rasanya pedas spesial namun nikmat. Masakan orek tempe manis pedas sangat mudah kita temukan di berbagai tempat makan atau warung tradisional, yah memang masakan yang satu ini merupakan masakan asli masyarakat kita, karena harga bahannya cukup murah. Bahan Membuat Orek Tempe Basah Ala Warteg A. Demikianlah resep cara memasak tempe orek basah pedas manis yang lezat dan gurih enak. Tempe orek adalah salah satu makanan yang paling sederhana.

Begitulah pembahasan Orek tempe sederhana terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Orek tempe sederhana.

LihatTutupKomentar

ads1

close