ads2

ads3

Resep Nastar Keju Selai Nanas

Nastar Keju Selai Nanas ~Ini nastar keju yang enak banget dan bahannya simple. Assalamualaikum sahabat monoarfa Jazakumullah sudah subcribe semoga channel kami makin berkembang. Sediakan pula kuning telur untuk olesan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar seputar Nastar Keju Selai Nanas yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Nastar Keju Selai Nanas Nastar keju tampaknya bakal banyak disukai tamu saat Lebaran nih. Masak sampai air agak menyusut, lalu masukkan gula. Resep kue nastar - Saat ini jenis kue kering yang paling banyak digemari adalah kue nastar untuk disajikan sebagai bahan camilan pada saat. anda bisa memasak Nastar Keju Selai Nanas memakai 9 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nastar Keju Selai Nanas

  1. Anda perlu 350 gr butter.
  2. Silahkan kamu persiapkan 40 gr gula halus.
  3. Silahkan kamu siapkan 4 kuning telur.
  4. Kamu siapin 4 sdm susu bubuk.
  5. Siapkan juga 100 gr keju eddam, parut.
  6. Kamu butuh 450 gr tepung segitiga yg sudah diayak.
  7. Silahkan sobat persiapkan selai nanas untuk isian.
  8. Selain itu juga tambahkan 1 kuning telur untuk olesan.
  9. Kamu siapin keju chedder untuk taburan.

Supaya nastar keju isi selai nanas tidak lengket di wajan, bunda bisa alasi wajan dengan saringan dandang dengan temperatur yang cukup panas. Atau bisa juga dengan memberi alas kertas minyak ke atas teflon, pas bagian kertas yang licin di atas, yang tidak licin di bawah. Siapkan bahan, pilih nanas yang tua dan matang, kupas, cuci bersih. Parut dengan parutan keju, saya lebih suka yang agak berserat.

Step by step cara memasak Nastar Keju Selai Nanas

  1. Mixer butter, gula halus, dan kuning telur hingga putih. Tambahkan susu bubuk sambil dimixer dengan kecepatan rendah hingga tercampur..
  2. Masukkan keju eddam yg sudah diparut, aduk dengan sendok kayu..
  3. Masukkan tepung segitiga sedikit" sambil diaduk dengan sendok kayu hingga tercampur rata..
  4. Ambil sedikit adonan, isi dengan selai nanas, lalu bulatkan. Susun di atas loyang yg dialasi kertas roti..
  5. Olesi bagian atas nastar dengan kuning telur dan taburi keju chedder parut..
  6. Oven nastar hingga matang..

Cara membuat nastar keju ala Blue Band: Bentuk selai nanas menyerupai bola, kemudian sisihkan untuk isian nanti. Kue nastar merupakan salah satu kue kering yang wajib dihidangkan saat lebaran tiba. Kue kering nastar ini termasuk salah satu hidangan yang sudah menjadi tradisi di nusantara. Menurut tradisi masyarakat Tionghoa, dimana kue kering selai nanas ini memiliki simbol dan juga arti kemakmuran. Cara membuat kue nastar keju nanas - langkah terakhir.

Begitulah pembahasan Nastar Keju Selai Nanas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nastar Keju Selai Nanas.

LihatTutupKomentar

ads1

close