ads2

ads3

Resep Lumpia Basah (39)

Lumpia Basah (39) ~Hari ini aku makan lumpia basah. ASMR adalah singkatan dari Autonomous Sensory Meridian Response. ASMR terdiri atas bunyi-bunyian yang dianggap menenangkan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Lumpia Basah (39) yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Lumpia Basah (39) Lihat juga resep Kulit sosis solo atau lumpia basah enak lainnya! Bahan yang digunakan oleh lumpia basah sama seperti lumpia goreng, hanya saja lumpianya tidak digulung membuat melainkan dimakan langsung dengan sumpit. Baik lumpia goreng maupun basah, keduanya sama-sama nikmat dan banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. anda sanggup memasak Lumpia Basah (39) manfaatkan 11 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Lumpia Basah (39)

  1. Kamu siapin 100 gr toge.
  2. Silahkan sobat persiapkan 3 buah bengkuang.
  3. Persiapkan 1 buah telur.
  4. Silahkan kamu persiapkan 1 bungkus bakso ayam.
  5. Silahkan sobat persiapkan 2 buah gula merah.
  6. Anda butuh secukupnya Air.
  7. Anda membutuhkan 5 ruas bawang merah.
  8. Sediakan 3 ruas bawang putih.
  9. Sediakan 10 cabe rawit.
  10. Anda Memerlukan 1 bungkus kulit lumpia.
  11. Anda Memerlukan 3 sdm maizena.

Resep dan cara membuat lumpia basah enak - Beberapa minggu lalu telah dibahas resep Lumpia Goreng, masih ingat caranya? Kali ini akan dibagikan resep Lumpia Basah. Bedanya hanya pada cara mengolah hasil akhirnya saja, lumia goreng otomatis digoreng, sedangkan lumpia basah tidak digoreng. Lumpia basah juga bisa dimasak dengan cara dikukus supaya […] Siapkan kulit lumpia dan letakkan isiannya (bihun) di atasnya.

Intruksi cara membuat Lumpia Basah (39)

  1. Siapkan bahan, rebus gula merah lalu hingga cair lalu.
  2. Setelah cair masukan bengkuang yg d iris2 k dalam air gula hingga berubah wrna kecoklatan.
  3. Angkat bengkuang, air gula masih d pergunakan utk olesannya tinggal masak kembali beri tepung maizena yg d cair kan terlebh dahulu dan d campurkan k dalam air gula aduk2 hingga mengental.
  4. Bumbu dihaluskan.
  5. Selanjutjya d masak, tumis bumbu, beri toping, toge dan jgn lupa cicipi rsa sesuai selera dan oseng2 sesuai selera y.
  6. Siapkan kulit lumpia, beri gula yg mengental dan masukan toge yg udh matang. Siap di makan deh.

Lipat hingga lumpia tertutup dengan baik. Agar kulit lumpia tidak lepas saat digoreng, oleskan telur di bagian ujung lipatan kulit lumpia. Goreng lumpia di minyak panas hingga kecokelatan dan matang. Angkat lumpia dan segera sajikan selagi masih hangat. Lumpia atau terkadang dieja sebagai lun pia (Hanzi: 潤餅 / 润饼, POJ: lūn-piáⁿ, hanyu pinyin: rùn bǐng, Bahasa Inggris: long pia) adalah sejenis jajanan tradisional Tionghoa.

Begitulah pembahasan Lumpia Basah (39) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Lumpia Basah (39).

LihatTutupKomentar

ads1

close