ads2

ads3

Resep Keripik pisang renyah gurih

Keripik pisang renyah gurih ~Kini keripik pisang muncul jadi beragam varian rasa, tak hanya gurih dan manis, tapi dipadukan dengan bumbu pilihan lain sesuai selera. Hay semua, kali ini aku mau share resep Resep Keripik Pisang Gurih & Renyah ala Citra berlian, cocok untuk usaha juga lho buntik, pakai resep ini, hasilnya. Keripik Pisang sendiri sebenarnya bisa anda jadikan sebagai snack ringan untuk menemani saat bsantai bersama keluarga, bisa juga sebagai oleh-oleh, atau acara seperti arisan, hajatan, dan lain sebagainya. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar mengenai Keripik pisang renyah gurih yang bisa sobat jadikan contoh.

Keripik pisang renyah gurih Keripik pisang mungkin kurang populer dibandingkan keripik singkong akan tetapi bagi. Setelah pisang terlepas dari kulit nya langsung rendam dengan air yg sudah diberi garam. Siapkan minyak goreng dengan api sedang iris pisang dan langsung dimasukan ke penggorengan. anda sanggup membuat Keripik pisang renyah gurih pakai 5 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Keripik pisang renyah gurih

  1. Anda membutuhkan secukupnya Pisang.
  2. Sobat juga memerlukan 1 sdm Garam.
  3. Sediakan Penyedap rasa.
  4. Kamu siapin Air untuk merendam.
  5. Kamu perlu Minyak untuk menggoreng.

Tips cara membuat keripik pisang yang renyah: Apapun jenis pisangnya, boleh digunakan. Jenis pisang yang paling sering digunakan adalah pisang kepok. Pilih buah pisang yang masih belum matang atau hampir matang. Semakin tipis irisan buah pisang, maka semakin gurih dan renyah.

Langkah cara memasak Keripik pisang renyah gurih

  1. Kupas pisang dari kulit nya.
  2. Setelah pisang terlepas dari kulit nya langsung rendam dengan air yg sudah diberi garam.
  3. Siapkan minyak goreng dengan api sedang iris pisang dan langsung dimasukan ke penggorengan.
  4. Setelah semua tergoreng masukkan ke toples lalu taburi dengan penyedap rasa saya menggunakan knor.
  5. Selamat mencoba.

Berikut ini resep cara bikin keripik ceriping pisang asin renyah gurih praktis dan gampang dibuat + bahan resep mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu keripik pisang crispy khas tegal ekonomis, dan di bawah ini kami sajikan resep. Keripik Pisang Renyah Tanpa Kapur Sirih Dan Mentega Crispy Banana Chips. Setelah tiris, taburi keripik pisang dengan sedikit garam. Keripik pisang gurih siap disantap bersama keluarga.

Begitulah pembahasan Keripik pisang renyah gurih terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Keripik pisang renyah gurih.

LihatTutupKomentar

ads1

close