ads2

ads3

Resep Kastangel w/ teflon

Kastangel w/ teflon ~Kali ini sy share resep Kastengel. Kue keju kesukaan anak sy❤️ Btw kalo kastengel sy benernya suka yg sedikit lbh tebal. Kastengels Teflon. tida ada oven tida masalah. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar mengenai Kastangel w/ teflon yang bisa sobat jadikan wawasan.

Kastangel w/ teflon Pake teflon bikin kue kering itu bisaaaa ajaa lhooo. Roti kastengel Teflon - Kastengel Simple - Kastengel - Kastengel keju banget dan Chleb Kastengel Teflon - Proste Kastengel - Kastengel - Kastengel gromadzeniu i. PagesOtherBrandKitchen/CookingInspirasi Dunia KulinerVideosMembuat kue kastengel dengan teflon. kamu sanggup memasak Kastangel w/ teflon menggunakan 9 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Kastangel w/ teflon

  1. Siapkan juga 300 gr butter *saya pakai 250 gr butter dan 50 gr margarin.
  2. Silahkan sobat persiapkan 200 gr keju (parut).
  3. Silahkan sobat siapkan 400 gr tepung terigu(sangrai) *sy pke 380gr tepung, 20gr maizena.
  4. Anda Memerlukan 2 sdm susu bubuk.
  5. Silahkan kamu persiapkan 2 butir kuning telur.
  6. Anda perlu Bahan olesan.
  7. Anda Memerlukan 1 putih telur.
  8. Siapkan juga Pewarna makanan kuning tua.
  9. Kamu membutuhkan Secukupnya keju parut.

Fimela.com, Jakarta Jika tak bisa keluar rumah untuk membeli kue kering, alternatif terbaiknya adalah membuat sendiri kue kering di rumah. Kaasstengels (// (listen)), Kastengel or kue keju is Dutch influenced-Indonesian cheese cookie in the form of sticks, commonly found in the Netherlands and Indonesia. Kunci dari kerenyahan kastengel adalah bubuk emplex, perenyah khusus kue kering. Resep Kastengel Renyah dan Lezat No Mixer Resep Kastengel No Oven Hanya Dengan Teflon Kue Kastengel (Savoury Biscuits) Kastengel Lumer Pakai Teflon Sederhana untuk Pemula от : Puguh Kristanto Kitchen Resep Kastengel teflon от : Resep Kuliner Nusantara Resep Kastengel teflon Bahan.

Langkah cara memasak Kastangel w/ teflon

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Sangrai tepung terigu, kemudian ayak. Setelah itu campurkan susu bubuk juga kedalamnya *susu bubuk tidak perlu disangrai.
  3. Setelah itu, mixer butter dan kuning telur dari kecepatan rendah dan berangsur-angsur tambahkan kecepatannya. Mixer adonan selama 2 menit (tidak lebih, agar tidak mengembang).
  4. Setelah tercampur rata; tambah keju yang telah diparut dan aduk sampai rata (tanpa mixer). Kemudian baru memasukkan tepung terigu dan susu bubuk yang telah dicampur tadi sedikit demi sedikit hingga tercampur rata. Lalu, bentuk adonan sesuai selera dan tambahkan sedikit keju parut diatas nya..
  5. Siapkan tungku ditumpuk dua dengan api kecil *agar kastangel tidak cepat gosong ; Lalu, letakkan wajan diatas tungku dan tunggu beberapa menit hingga panas *masak adonan seperti diatas tutup panci gagang coklat, jangan langsung diteflon agar suhu tidak terlalu panas (Jangan lupa jika sudah 1/2 matang olesi dengan putih telur yang sudah ditambah pewarna makanan kuning tua *supaya menyerupai warna kuning telur).
  6. Kastangel pun siap. Letakkan pada wadah tertutup jika sudah dingin; untuk menghindari melempem. Selamat mencoba.

Resep kastengel kue lebaran sat sangat cantik asil nya dan mudah lagi 👍maaf lambat say. " Kastengel klasik teflon " ala Indah Yudiarta. KASTENGEL TEFLON EKONOMIS RENYAH-LUMER DAN NGEJU ABIS [NO MIXER, NO OVEN] Sudah Resep Kastengel Klasik Ala Chef Marinah, Enaknya Bukan Hoax! Kastengel Teflon Ekonomis Renyah Lumer Dan Ngeju Abis No Mixer No Oven. Kastangel Teflon. tepung terigu, margarin/mentega, SKM, Keju parut, Kuning telur, Pewarna kuning Kastangel. tepung kunci biru, margarin, maizena, susus bubuk, keju parut, gula halus (g pke juga gpp. Resep Kastangel - Kastangel merupakan salah satu kue yang kerap hadir di saat libur lebaran.

Begitulah pembahasan Kastangel w/ teflon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kastangel w/ teflon.

LihatTutupKomentar

ads1

close