ads2

ads3

Resep Ikan bakar ala resto pantura

Ikan bakar ala resto pantura ~Bahan bumbu Cabe rawit Cabe besar Bawang putih Bawang merah Kunyit Laos Jahe Kacang goreng Kemiri. Ikannya fresh, rasanya mantap surantap, sambelnya top markotop, ciamikk lahhh Rekomended banget bagi bro dan sis yang lagi berkunjung ke bandung. Terus satu lagi, tempatnya asik dan mudah diakses dari manapun. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar mengenai Ikan bakar ala resto pantura yang dapat kamu jadikan wawasan.

Ikan bakar ala resto pantura Assalammualaikum Berikut ini video membuat ikan bakar super enak dengan bumbu yang gampang dan tidak ribet. Hi guys kali saya akan bagi resep simple ikan bakar ala resto, Bumbu halus bawang putih,dan merah,kemiri,jahe,lengkuas di. Penggemar ikan bakar tak boleh melewarkan ikan segar yang dibakar dengan bumbu kuning. anda bisa memasak Ikan bakar ala resto pantura memanfaatkan 9 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Ikan bakar ala resto pantura

  1. Anda butuh 1 kg Ikan kurleb.
  2. Silahkan kamu persiapkan Minyak.
  3. Silahkan sobat siapkan Kecap manis.
  4. Silahkan sobat persiapkan Bahan bumbu halus.
  5. Sediakan juga 3 butir kemiri.
  6. Kamu butuh 3 butir bawang putih.
  7. Silahkan sobat siapkan 1 sdm ketumbar.
  8. Silahkan kamu persiapkan Sedikit kunyit.
  9. Kamu membutuhkan secukupnya Garam.

Ikan bakar adalah makanan berbahan dasar ikan, seperti ikan baronang, kerapu, cakalang, patin atau lainnya. Bisa juga ikan air tawar seperti nila, bandeng dan gurame. Ikan-ikan yang kaya protein ini, jika diolah dengan tepat maka akan jadi lauk yang dapat membangkitkan selera makan. Ikan Bakar Ala Restaurant seafood Arab Saudi от : Abah Azis Kali ini kita lihat dulu ikan bakar ala restaurant seafood Arab Saudi,dan di sini yang jadi chef dari india yaitu Chef Ali Box Selamat.

Intruksi cara memasak Ikan bakar ala resto pantura

  1. Cuci bersih ikan, di garis2 di badan ikannya supaya bumbunya meresap ke dagingnya.
  2. Oles sampai rata ikan dengan bumbu halus, tambahkan minyak goreng secukupnya untuk rendaman ikan kemudian diamkan kurleb 30 menit.
  3. Bakar dengan api kecil sambil di olesin kecap manis di atasnya.
  4. Tunggu sampai kering kemudian balik sisi lainnya, emang agak lama yaa karena ikannya bener2 di bakar, tanpa di goreng dulu. Selamat mencoba ❤️.

Good sundanese resto at Cipete, South Jakarta. This place is very good if you guys want to try Sundanese food. Try their pecel lele and also. Olahan jagung bakar ini sebenarnya memiliki ciri khas tersendiri, yaitu di aroma bakarnya yang sangat menggugah selera, apalagi bila jagung bakar diolah saat momen-momen tertentu, seperti Margarin untuk olesan, secukupnya. Cara Membuat Bumbu Oles Jagung Bakar Spesial Ala Resto.

Begitulah pembahasan Ikan bakar ala resto pantura terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Ikan bakar ala resto pantura.

LihatTutupKomentar

ads1

close