ads2

ads3

Resep Cheetos (cemilan tahu kekinian)

Cheetos (cemilan tahu kekinian) ~Hai semuanya, hari ini aku berbagi video CHEETOS TAHU PEDAS CEMILAN KEKINIAN - Ide Jualan. Cara membuat snack cheetos yang terbuat dari tahu merupakan cemilan kekninian yang sangat mudah dibuat, rasanya gurih dan cukup mirip dengan snack yang asli. Silahkan kunjungi postingan RESEP Cheetos Tahu, Camilan Hits Kekinian Sekali Coba Pasti Ketagihan untuk membaca artikel selengkapnya dengan klik link di atas. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar seputar Cheetos (cemilan tahu kekinian) yang bisa kalian jadikan contoh.

Cheetos (cemilan tahu kekinian) Cheetos renyah dengan rasa keju adalah camilan favorit banyak orang. Kalau Anda suka memasak dan suka camilan dengan rasa keju ini, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah dan membuat penggemar berat cheetos lainnya terkesan. Lihat juga resep Bakwan Oat (Cemilan sehat, rendah kalori) enak lainnya! kamu bisa memasak Cheetos (cemilan tahu kekinian) manfaatkan 5 bahan 2 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Cheetos (cemilan tahu kekinian)

  1. Silahkan kamu persiapkan 153 gr tahu.
  2. Kamu butuh 30 gr maizena.
  3. Sediakan 1 sdt kaldu jamur.
  4. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdt garam.
  5. Kamu butuh 1 sdt baking powder.

CHEETOS® snacks are the much-loved cheesy treats that are fun for everyone! You just can't eat a CHEETOS® snack without licking the signature "cheetle" off your fingertips. Cemilan sehat untuk diet berikut ini bisa jadi pilihanmu karena tidak bikin gemuk dan rasanya pun enak, cocok untuk kamu yang suka ngemil di rumah maupun di kantor. Di daerah Pekalongan, keripik tahu sudah menjadi cemilan khas daerah sebagai salah satu alternatif makanan ringan yang sehat dan alami.

Step by step cara memasak Cheetos (cemilan tahu kekinian)

  1. Siapkan bahan, lalu haluskan tahu pakai garpu di mangkok. Tambahkan kaldu jamur, garam, maizena dan baking powder. Lalu aduk² sampai merata..
  2. Masukan adonan kedalam piping bag. Kemudian potong ujung plastik, panaskan minyak dengan api kecil. Pencetkan adonan hingga keluar dan terputus, jadi aku bikin panjang dan pendek. Biar seperti cheetos tidak sama ukurannya. Setelah itu, goreng sampai cheetos kering. Angkat, sajikan..

Peluang pasar keripik tahu ini sangat baik, mengingat jumlah peminat cemilan keripik cukup banyak ditambah tingkat persaingan yang masih rendah. Gak heran, bila cheetos kemudian terus berinovasi menghadirkan produknya dalam begitu banyak varian rasa agar semakin menarik minat. Beberapa bahkan ada yang tergolong unik dan nyeleneh lho! Namun sayang, gak semua rasa tersebut hadir di Indonesia. Ya, camilan kekinian ini punya rasa dan bentuk yang beraneka ragam dan semuanya bikin kita ingin menyantapnya.

Begitulah pembahasan Cheetos (cemilan tahu kekinian) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Cheetos (cemilan tahu kekinian).

LihatTutupKomentar

ads1

close