ads2

ads3

Resep Capcay kuah

Capcay kuah ~Resep capcay kuah yang diadaptasi dari resep masakan chinese ini kaya akan berbagai jenis sayuran. Lihat juga resep Capcay kuah, Capcay kuah simpel enak lainnya! Assalamu'alaikum Semoga sehat selalu ibu-ibu dan teman-teman semua. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar seputar Capcay kuah yang bisa Anda jadikan contoh.

Capcay kuah Masaknya mudah, rasanya enak dan komplit isinya. Sayuran ada, protein juga ada. 😁 Ini bikin porsi kecil aja karna untuk sekali makan. Sayurannya bisa ditambah yg lain nya. anda dapat membuat Capcay kuah memakai 8 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Capcay kuah

  1. Kamu membutuhkan 20 butir telur puyuh.
  2. Persiapkan 1 wortel sedang.
  3. Kamu butuh 1 bongkol brokoli.
  4. Silahkan kamu siapkan 3 siung bawang merah.
  5. Silahkan kamu persiapkan 1 siung bawang putih.
  6. Persiapkan 1 batang daun bawang.
  7. Selain itu juga tambahkan 1 sdm maizena.
  8. Kamu membutuhkan secukupnya garam.

Kalau di resep ini menyesuaikan paketan capcay di abang sayur aja.. KOMPAS.com - Memasak capcay dengan kuah kental bisa dibuat oleh siapa saja termasuk bagi orang yang baru senang-senangnya memasak. Kalau melihat hidangan sayuran peranakan Tionghoa-Indonesia ini, mungkin akan terpikir bahwa ada trik khusus dalam memasaknya terutama untuk mendapatkan kuah capcay yang kental. Capcay kuah Telur simple Aku masak sayurannya yang ada di dalam kulkas, jd cuma sisa sayur ini.

Step by step cara memasak Capcay kuah

  1. Rebus telur puyuh, kemudian kupas kulitnya. potong brokoli dan wortel cuci bersih.
  2. Iris bawang merah dan bawang putih, kemudian iris daun bawang.
  3. Panaskan minyak goreng, masukan bawang merah dan daun bawang hingga harum..
  4. Masukan wortel, beri air biar kan sampai mendidih hingga wortel empuk. masukkan brokoli dan telur puyuh.
  5. Masukkan maizena yg sudah di campur air matang, dan masukkan kedalam sayur aduk hingga merata..
  6. Masukkan garam, koreksi rasa.

Lihat juga resep Capcay kuah sederhana enak lainnya! Resep Cara Membuat Masakan Capcay Kuah - Anda pasti tahu dengan sayuran yang bernama capcay, sayuran ini sangat cocok dijadikan sebuah menu makanan yang lezat bagi keluarga anda. Karena selain rasanya yang berselera tinggi, capcay juga sangat kaya akan kandungan nutrisi didalamnya yang baik bagi kesehatan tubuh. Masakan berkuah paling sehat diantara jenis sayuran dan juga paling lengkap nilai gizinya adalah capcay dengan kuah maupun capcay goreng. Resep sederhana dan praktis kali ini yakni cara membuat capcay kuah maupun capcay goreng.

Begitulah pembahasan Capcay kuah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay kuah.

LihatTutupKomentar

ads1

close