ads2

ads3

Resep Capcay goreng jowo

Capcay goreng jowo ~Capcay, jika mendengar nama menu yang satu ini yang terlintas di pikiran kita adalah makanan tumisan dengan sayuran yang berlimpah. Dulu ibu sering masakin capcay goreng (suka bilangnya capjae), jadi setiap masak ini pasti keinget ibu. Kebanyakan orang malas memasak karena kesulitan dan tidak tahu bahan-caranya. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Capcay goreng jowo yang dapat sobat jadikan contoh.

Capcay goreng jowo Lihat juga resep Capcay Goreng Ala Rasyidah enak lainnya! Aneka Resep Capcay Goreng Dengan Ayam, Seafood dan Kekian Palsu Mudah dan Praktis Cara Membuat Bumbu Capcay ala jawa dan Chinese Food nya. Penjelasan lengkap seputar Resep Capcay Kuah dan Goreng. anda sanggup memasak Capcay goreng jowo gunakan 20 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Capcay goreng jowo

  1. Sobat juga memerlukan Buat adonan tepung:.
  2. Kamu siapin 1/2 kg tepung terigu.
  3. Sediakan Air.
  4. Kamu siapin Kaldu jamur.
  5. Silahkan sobat siapkan Sayuran:.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 ikat sawi,iris kasar.
  7. Anda Memerlukan 1/4 kubis,iris kasar.
  8. Selain itu juga tambahkan 2 potong wortel,iris serong.
  9. Kamu membutuhkan 4 buah jagung muda, iris serong.
  10. Silahkan kamu siapkan 10 butir bakso, iris iris.
  11. Silahkan kamu siapkan 2 batang daun bawang,iris kasar.
  12. Silahkan kamu persiapkan 1/2 bunga kol kecil,iris kecil.
  13. Anda perlu 1 butir telur.
  14. Anda membutuhkan Bumbu halus :.
  15. Siapkan juga 4 siung bawang putih.
  16. Anda butuh 5 siung bawang merah.
  17. Sediakan 4 biji kemiri.
  18. Silahkan kamu siapkan Pelengkap buat taburan:.
  19. Persiapkan Seledri, iris halus.
  20. Selain itu juga tambahkan Bawang goreng.

Dibuat dari Bumbu dan Rempah Rempah Pilihan. Resep capcay kuah jawa mudah cara bikinnya dengan bahan bahan sayuran seperti Demikian juga dengan resep capcay goreng yang sederhana praktis dan cepat cara. Terdapat dua jenis capcay yaitu capcay goreng dan capcay kuah. Capcay Jawa telah siap untuk disajikan.

Step by step cara membuat Capcay goreng jowo

  1. Campur adonan tepung dg bumbu kaldu dan air, lalu goreng spt menggoreng bakwan. Lakukan hingga adonan habis. Lalu potong" adonan menjadi segi empat sebesar 2cmx2cm. Sisihkan.
  2. Tumis bumbu halus sampai harum, Lalu masukkan telur, orak arik telur,lalu masukkan bakso. Setelah harum, masukkan segelas air..
  3. Tunggu smpai mendidih,setelah mendidih, masukkan wortel, jagung muda. Tunggu sampai agak empuk..
  4. Lalu masukkan irisan bunga kol, kubis, sawi. Aduk sampai agak layu.
  5. Setelah sayuran layu, masukkan kaldu jamur, koreksi rasa. Setelah dirasa pas. Masukkan potongan adonan terigu yg sdh digoreng..
  6. Aduk sebentar. Siap dihidangkan..

Resep kekinian Jawa, goreng Jawa sederhana, capcay bakso, chinese food, ala Cara membuat resep capcay goreng ini sangat sederhana, sama dengan memasak menu. Cara Membuat Capcay Jawa: Masukkan tepung terigu dalam mangkuk, kemudian Goreng adonan di atas dengan bentuk bulat seperti pizza. Brilio.net - Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Resep capcay yang satu ini punya keunikan tersendiri loh. Potongan tepung goreng yang menambah rasa renyah dan kriuk saat di.

Begitulah pembahasan Capcay goreng jowo terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay goreng jowo.

LihatTutupKomentar

ads1

close