ads2

ads3

Resep Bubur Jagung Manis (cuma 4 bahan udah bisa bikin snack sehat)

Bubur Jagung Manis (cuma 4 bahan udah bisa bikin snack sehat) ~Lihat juga resep Bakwan Oat (Cemilan sehat, rendah kalori) enak lainnya! Ceritanya mau bikin cemilan manis yg praktis dengan bahan seadanya. Cara membuat Bubur Ayam Bayam: Bubur sehat, dengan rasa lezat. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Bubur Jagung Manis (cuma 4 bahan udah bisa bikin snack sehat) yang dapat kalian jadikan wawasan.

Bubur Jagung Manis (cuma 4 bahan udah bisa bikin snack sehat) Masak hingga mendidih dan kuah mengental. Resep tersebut bisa menghasilkan empat porsi bubur. Panaskan minyak, tumis bawang putih hingga harum. anda dapat memasak Bubur Jagung Manis (cuma 4 bahan udah bisa bikin snack sehat) memakai 5 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bubur Jagung Manis (cuma 4 bahan udah bisa bikin snack sehat)

  1. Anda membutuhkan 4 jagung.
  2. Siapkan juga secukupnya Air.
  3. Anda Memerlukan sesuai selera Gula.
  4. Anda Memerlukan sedikit Garam.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1 santan instan kecil.

Masukkan daun salam, beras, daging ayam, tahu, dan jagung manis. Tuang kaldu ayam, masak semua bahan di atas api kecil hingga lunak. Kalau menyebut jagung kemungkinan besar pikiran akan tertuju pada menu jagung bakar. Ada berbagai varian yang bisa diberikan pada sebonggol jagung, tapi untuk cita rasa yang berbeda, kamu bisa menyiapkan jagung bakar ala Meksiko.

Langkah cara memasak Bubur Jagung Manis (cuma 4 bahan udah bisa bikin snack sehat)

  1. Potong/sisir jagung tipis2.
  2. Rebus jagung dengan sedikit air dan api kecil sampai empuk dan keluar sari2nya.
  3. Tambahkan santan, gula, dan sedikit garam (boleh skip). Saya pakai garam utk balance rasa saja supaya nggak manis doang rasanya..
  4. Masak hingga mengental. Setelah itu boleh dimasukkan ke dalam kulkas sebelum disantap (lebih enak dlm keadaan dingin).
  5. Tips supaya kuah nya kental adalah rebus jagung nya dengan sedikit air saja. Selamat mencoba 😊.

Bahan-bahannya sangat sederhana mulai dari jagung, bubuk cabai, mayonaise, sour cream, keju, bawang putih, dan lemon. Jagung juga cocok diolah jadi bubur gurih maupun manis. Jagung manis dikenal sebagai bahan pangan tinggi serat dan vitamin. Sesuai untuk olahan perkedel, sup hingga puding. Bagi anda yang belum tahu cara membuat bubur sumsum, anda bisa mempraktekkan artikel yang berjudul Cara Membuat Bubur Sumsum jagung manis ini.

Begitulah pembahasan Bubur Jagung Manis (cuma 4 bahan udah bisa bikin snack sehat) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bubur Jagung Manis (cuma 4 bahan udah bisa bikin snack sehat).

LihatTutupKomentar

ads1

close