ads2

ads3

Panduan membuat Yakult Kocok Pudding Mangga (ide jualan)

Yakult Kocok Pudding Mangga (ide jualan) ~Lihat juga resep Yakult Kocok Pudding Mangga (ide jualan) enak lainnya! Lihat juga resep Yakult Kocok Pudding Mangga (ide jualan) enak lainnya! Lihat juga resep Yakult Kocok Pudding Mangga (ide jualan) enak lainnya! Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar seputar Yakult Kocok Pudding Mangga (ide jualan) yang bisa kalian jadikan wawasan.

Yakult Kocok Pudding Mangga (ide jualan) Jus mangga kekinian, jus mangga ala cafe. Bahan: - Mangga matang dan manis - Yakult - Sirup rasa mangga - Es batu Cara membua. Di video kali ini aku buat tutorial cara membuat es mangga kocok! yang sekarang lagi viral dimana-mana bahan bahannya pun mudah didapat l. anda bisa membuat Yakult Kocok Pudding Mangga (ide jualan) memakai 5 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Yakult Kocok Pudding Mangga (ide jualan)

  1. Siapkan juga 4 botol yakult.
  2. Sobat juga memerlukan 200 ml sirup mangga (me : marjan).
  3. Silahkan kamu siapkan 1400 ml air matang (udah termasuk air yakult).
  4. Anda butuh 5 sdm SKM putih.
  5. Persiapkan Secukupnya pudding mangga iris dadu.

Tenang, berikut Hipwee sudah rangkum beberapa resep es unik dan nggak biasa untuk ide jualan di pembuka musim kemarau ini. Es Pokat Kocok, minuman segar yang fenomenal di Medan ini sudah mulai banyak dijual di beberapa kota lho. Kali ini Dapur Yeni lagi bikin Es kekinian yang enak banget.menu yang sangat cocok dinikmati saat panas-panas. DI KOCOK SAMPAI. ===> cara membuat : kocok whippcream cair dingin hingga mulai mengembang kental (mengocoknya jgn terlalu mengembang kaku), lalu tambahkan gelatine yg telah dicairkan , kocok /aduk merata.

Langkah cara memasak Yakult Kocok Pudding Mangga (ide jualan)

  1. Siapkan bahan bahan. Campurkan air matang + yakult total 1400 ml..
  2. Kemudian masukkan sirup, SKM. Aduk rata..
  3. Lalu siapkan pudding mangga masukkan ke dalam botol. Kemudian masukkan campuran sirup dan yakult. Isikan ke botol jangan penuh ya supaya bisa dikocok..
  4. Jika sudah masukkan botol ke freezer sampai setengah beku. Kalau gak sabar diminum asal udah dingin juga enak. Segerrr... cuma lebih asik diminum setengah beku jadi bisa dikocok seruuu terus diminum deh ada kress kressnya..😄 Cobain bikin yuk....
  5. Noted : Nah buat varian lain bisa juga pakai leci. Resep dan caranya sama. Bedanya cuma pakenya sirup leci, pudding leci sama dikasih irisan buah leci asli. Ini juga endolita bgt. Jadi deh yakult kocok leci. Selamat mencoba 😊.

Siap di semprotkan /masukkan diatas permukaan puding mangga tadi. Setelah dituang diatas puding mangga secukupnya, buat adonan topping. Aduk sampai tercampur merata, kemudian tuangkan sedikit demi sedikit aonan puding coklat yang telah dimasak. Aduk - aduk terus sampai adonan tercampur dengan merata secara sempurna dan didihkan. Di atasnya tambahkan susu kental manis secukupnya.

Begitulah pembahasan Yakult Kocok Pudding Mangga (ide jualan) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Yakult Kocok Pudding Mangga (ide jualan).

LihatTutupKomentar

ads1

close