ads2

ads3

Panduan membuat Sate kambing teflon 🍢

Sate kambing teflon 🍢 ~Makanan Sate Kambing ini enak anda bisa mencoba memasak sendiri dirumah. Sate kambing is the Indonesian name for "mutton satay". It is part of the cuisine of Indonesia. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar seputar Sate kambing teflon 🍢 yang dapat kalian jadikan contoh.

Sate kambing teflon 🍢 Sebab daging kambing memang berbau menyengat, atau populer dengan kata 'prengus'. Selain itu, orang juga khawatir dengan tekstur dagingnya. Padahal ada cara agar sate kambing yang kita buat bisa empuk. anda sanggup memasak Sate kambing teflon 🍢 memanfaatkan 16 bahan 8 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Sate kambing teflon 🍢

  1. Kamu butuh 1/2 daging kambing.
  2. Anda perlu -Bumbu marinasi.
  3. Kamu membutuhkan 5 siung bawang putih.
  4. Silahkan kamu siapkan 1 bungkus kecil ketumbar.
  5. Selain itu juga tambahkan Air asam jawa.
  6. Kamu butuh Secukupnya lada bubuk.
  7. Kamu perlu secukupnya Jahe.
  8. Anda perlu Kecap manis.
  9. Silahkan kamu persiapkan Garam.
  10. Anda perlu --Bumbu oles.
  11. Sediakan juga Secukupnya mentega+kecap manis.
  12. Anda perlu ---Sambal kecap.
  13. Kamu perlu 3 siung bawang merah.
  14. Anda butuh 5 buah cabe rawit.
  15. Sobat juga memerlukan 1 buah tomat besar.
  16. Persiapkan Kecap manis.

Lihat juga resep Sate Ayam Madura/ Sate Ayam Bumbu Kacang enak lainnya! Cara Membuat Resep Bumbu Sate - Sate kambing dan sate sapi nyantanya masih menjadi menu utama dalam setiap momen Idul Adha. Membuat sate kambing dan sate sapi yang lezat sebenarnya tidak terlalu sulit dan setiap orang pun dapat membuatnya dirumah. Resep Sate Kambing - Sate merupakan salah satu hidangan Nusantara yang disukai banyak orang.

Intruksi cara membuat Sate kambing teflon 🍢

  1. Potong daging lalu sisihkan.
  2. Haluskan bumbu marinasi.
  3. Campurkan bumbu marinasi dengan daging, diamkan minimal 1 jam dalam kulkas.
  4. Setelah 1 jam. Tusuk-tusuk daging dengan tusukan sate.
  5. Panaskan teflon lalu olesi mentega secukupnya.
  6. Bakar sate sampai benar-benar matang, sambil diolesi bumbu oles, bolak-balik.
  7. Sambil menunggu sate matang, iris-iris bahan sambal kecap, jika sudah tambahkan kecap manis.
  8. Angkat dan sajikan!.

Rasanya yang enak, dengan bumbu rempah yang kuat Olahan daging kambing yang paling mudah dimasak selain daging kambing masak kecap adalah sate. Karena tak perlu waktu lama untuk. THE BEST SATE KAMBING DI BSD • Saat weekend uda pasti pengen #MakanEnak dong, ya gak?? 🙋🏻‍♀️ Nahh, ini aku ada recommend untuk kalian pecinta daging kambing 👌🏻💛 Namanya @satekambingkiloanbsd 🐐🍢 Sesuai dengan namanya. Cara ini bisa membuat daging jadi lebih empuk dan bumbunya meresap. Saat membakar, anda juga bisa sesekali mengoles sate dengan sisa.

Begitulah pembahasan Sate kambing teflon 🍢 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sate kambing teflon 🍢.

LihatTutupKomentar

ads1

close