ads2

ads3

Panduan membuat Cilok Enak

Cilok Enak ~Resep Cilok Enak (Delicious Cilok Recipe). Kalau ngebahas cilok enak di Bandung pasti ingatnya Mochilok, dong. Ya, kuliner cilok yang enak ini jadi favorit banyak orang, karena rasanya nggak kalah enak dari cilok yang dikukus. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar tentang Cilok Enak yang dapat kamu jadikan contoh.

Cilok Enak Lihat juga resep Cilok Bumbu Kacang, Cilok Mercon enak lainnya! Bagaimana cara membuat cilok enak dan kenyal ikuti resep cilok berikut ini. Cara Membuat Aneka Resep Cilok Bandung Empuk, Kenyal, Tahan Lama Dengan Bumbu kacang dan Cilok Kuah - Kudapan ini merupakan singk. kamu mampu memasak Cilok Enak manfaatkan 12 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Cilok Enak

  1. Anda Memerlukan 250 gr tepung terigu protein sedang.
  2. Anda membutuhkan 200 gr tepung tapioka.
  3. Silahkan sobat persiapkan 400 ml air panas mendidih.
  4. Silahkan sobat persiapkan 2 btg daun bawang, iris kecil.
  5. Persiapkan Bumbu :.
  6. Anda membutuhkan 3 siung bawang putih, haluskan.
  7. Silahkan sobat siapkan 1 sdt garam.
  8. Sediakan 1/2 sdt kaldu sapi bubuk.
  9. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt lada bubuk.
  10. Silahkan sobat siapkan Bumbu untuk air rebusan :.
  11. Sediakan 1 sdt garam.
  12. Kamu siapin 1/2 sdt kaldu sapi bubuk.

Cilok memang banyak macam dan variasinya. meski beraneka ragam Di artikel kali ini, mari kita cara membuat cilok yang biasanya dijual oleh pedagang keliling atau bisa saja dipanggil cilok Bandung. Variasi dari cilok sendiri banyak ragamnya, nggak cuma ada cilok isi telur, cilok bakar, cilok kuah Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber tentang resep cilok dan sambal kacang enak, empuk. Resep cilok Bandung enak akan di terangkan disini. Yaitu resep membuat cilok sederhana isi. daging, ayam dengan tekstur kenyal ber bumbu kacang dengan cara bikin cilok yang mudah.

Intruksi cara membuat Cilok Enak

  1. Campur tepung terigu, tepung tapioka dan bumbu. Aduk rata.
  2. Masukkan daun bawang, aduk rata. Lalu masukkan air panas sedikit demi sedikit sambil terus diaduk sampai kalis. Karena airnya panas mendidih jadi nguleni pakai spatula aja ya mam. nanti klo udah agak sedikit dingin boleh diuleni pake tangan biar manteb 😅.
  3. Bentuk adonan cilok bulat-bulat. Besarnya sesuai selera. Sambil buletin cilok, didihkan air dalam panci untuk merebus cilok. Aku tambahin 1 sdt garam dan 1/2 sdt kaldu sapi bubuk di rebusan airnya biar hasil ciloknya lebih gurih..
  4. Setelah air mendidih masukkan cilok, masak sampai cilok mengapung semua. Angkat dan tiriskan..
  5. Sajikan cilok dgn saus dan kecap ❤️.

Resep cara membuat cilok sederhana serta bumbu kacang enak. Resep rahasia bikin jajanan cilok bandung enak dan sederhana. Resep Cara Membuat Cilok - Resep dari cara membuat cilok sama sekali tidak sulit. Tak perlu khawatir, sebab akan tetap enak dan juga mengeyangkan di perut, karena bahan dasarnya yang. Cara Membuat Cilok Daging Enak Empuk : Pertama-tama blender daging sapi hingga setengah halus.

Begitulah pembahasan Cilok Enak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Cilok Enak.

LihatTutupKomentar

ads1

close