ads2

ads3

Panduan membuat 11.Capcay Goreng

11.Capcay Goreng ~Ini juga salah satu menu kesukaaan ku bun, gak pernah bosen pokoknya. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan Kemudian masukkan telur, orak arik telur, masukkan sosis, goreng-goreng sebentar - Tambahkan air. Capcay goreng, salah satu makanan khas Peranakan China ini sangat familiar bagi orang Indonesia. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar seputar 11.Capcay Goreng yang dapat Anda jadikan wawasan.

11.Capcay Goreng Cara bikin capcay goreng hampir sama dengan cara masak capcay kue kental baik bahan sayurannya maupun bumbu bumbunya, hanya saja tidak menggunakan tepung maizena.. Hong Kong Recipe : SUPREME SOY SAUCE CHICKEN. letscookchinesefood com. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. kamu mampu memasak 11.Capcay Goreng mengfungsikan 20 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak 11.Capcay Goreng

  1. Persiapkan 1 ikat sawi hijau.
  2. Sediakan juga 5 biji pentol bakso.
  3. Anda perlu 1/4 kembang kol.
  4. Anda perlu 2 buah wortel.
  5. Sobat juga memerlukan 4 buah jagung muda.
  6. Kamu membutuhkan 15 biji buncis muda.
  7. Anda perlu 1 buah tomat.
  8. Anda perlu 5 biji cabe merah.
  9. Anda Memerlukan 2 lembar daun seledri.
  10. Kamu siapin 2 lembar daun bawang.
  11. Silahkan sobat siapkan 1 sdm kecap bango.
  12. Anda butuh 1 sdt ladaku.
  13. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt gula pasir.
  14. Kamu perlu secukupnya Penyedap rasa royko.
  15. Anda membutuhkan Secukupnya minyak untuk menumis.
  16. Kamu siapin Bumbu Halus :.
  17. Siapkan juga 15 biji cabe rawit.
  18. Anda perlu 4 siun bawang putih.
  19. Sobat juga memerlukan 2 siung bawang merah.
  20. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Garam.

Resep capcay merupakan salah satu masakan. Funny Tricks & DIY Ideas by Crafty Panda. Inilah cara membuat capcay goreng dengan cita rasa spesial dan mantap. Resep capcay goreng sendiri mulai banyak di gemari karena jenis kuliner ini selain enak juga penuh gizi.

Intruksi cara membuat 11.Capcay Goreng

  1. Iris sesuai selera buncis,jagung muda,wortel,kembang kol lalu cuci bersih. Bakso,cabe merah dan tomat juga diiris.
  2. Siangi sawi lalu cuci bersih.
  3. Tumis bumbu halus sampai matang lalu masuk kan cabe merah iris aduk-aduk sampai layu. Masukkan tomat iris dan bakso aduk-aduk lagi terahir masukakan semua sayuran,penyedap rasa,kecap,gula putih,irisan daun seledri dan daun bawang. Aduk sampai bumbu tercsmpur rata... Lalu koreksi rasa.
  4. Selasai bunda.

Capcay goreng or cap cai or mix vegetables with chicken & other dishes is the Hokkien-derived term for a popular Chinese Indonesian stir-fried vegetable dish that originates from Fujian cuisine. Resep Capcay kuah Resep sayur capcai ini akan di update setiap waktu , jika and ingin reques resep cap cay , silakan di tulis di kolom. CAPCAY MERAH CAPCAY GORENG CAPCAY KAMARBOLA ala LC. You Don't Know About (but Should). Capcay adalah makanan yang mengandung sayuran dan bisa ditambah udang atau daging ayam, bakso bahkan jamur.

Begitulah pembahasan 11.Capcay Goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 11.Capcay Goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close