ads2

ads3

Panduan memasak Patin Bakar Bumbu Banjar

Patin Bakar Bumbu Banjar ~ Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar seputar Patin Bakar Bumbu Banjar yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Patin Bakar Bumbu Banjar kamu sanggup memasak Patin Bakar Bumbu Banjar mengfungsikan 12 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Patin Bakar Bumbu Banjar

  1. Kamu perlu 1/2 kg ikan patin.
  2. Silahkan kamu siapkan 2 biji bawang merah.
  3. Kamu siapin 4 siung bawang putih.
  4. Kamu siapin 1 sdm ketumbar bubuk.
  5. Anda Memerlukan 1/2 jari jahe.
  6. Silahkan kamu persiapkan 3 sdm kecap manis.
  7. Silahkan sobat siapkan 3 sdm saos tomat.
  8. Kamu membutuhkan 2 sdm minyak goreng.
  9. Silahkan sobat siapkan 1 sdm mentega.
  10. Sediakan Gula jawa.
  11. Anda butuh Garam.
  12. Kamu membutuhkan Penyedap rasa.

Step by step cara membuat Patin Bakar Bumbu Banjar

  1. Ulek bawang merah, bawang putih, jahe, ketumbar, garam, penyedap rasa. Setelah bawang halus tambahkan gula merah, kecap manis, saos tomat, mentega dan minyak goreng..
  2. Setelah tercampur, bagi 2 bumbu yg telah di ulek. Sebagian buat bumbu ikan, sebagian buat olesan ikan waktu dipanggang..
  3. Setelah ikan diberi bumbu dan diaduk rata, diamkan -+ selama 20 menit agar sembel meresap ke dalam ikan. Lalu bakar, tiap ikan nya mau dibalik beri olesan bumbu. Setalah matang, ikan patin bakar disajikan dengan sambel terasi, kacang panjang rebus dan daun singkong rebus..

Begitulah pembahasan Patin Bakar Bumbu Banjar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Patin Bakar Bumbu Banjar.

LihatTutupKomentar

ads1

close