ads2

ads3

Panduan memasak Korean Honey Lemon Tea (Yujacha Tea)

Korean Honey Lemon Tea (Yujacha Tea) ~YUJACHA (유자) Benefits of Yujacha: Yujacha cha is good for colds, coughs, headaches and chills because it contains a lot. Delicious and comforting Korean citron tea recipe. Learn how to make popular Korean herbal tea - Yujacha (Yuja Tea or Yuzu tea) at home! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar seputar Korean Honey Lemon Tea (Yujacha Tea) yang dapat kalian jadikan contoh.

Korean Honey Lemon Tea (Yujacha Tea) Yuja-cha (유자차; 柚子茶) or yuja tea is a traditional Korean tea made by mixing hot water with yuja-cheong (yuja marmalade). Yuja tea is popular throughout Korea, especially in the winter. Yang suka nonton Drama atau Channel Korea pasti tau ya. anda mampu membuat Korean Honey Lemon Tea (Yujacha Tea) pakai 4 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Korean Honey Lemon Tea (Yujacha Tea)

  1. Kamu membutuhkan 4 buah lemon.
  2. Sobat juga memerlukan 200 gram madu sarang, disaring madunya (madu biasa juga bisa).
  3. Persiapkan 1 sdt garam.
  4. Silahkan sobat siapkan 1 sdt baking soda.

Kalo pakai Jeruk Citrun, maka di sebutnya Yujacha atau Yujatea. Ini saya pakai Lemon karena ngga dapet Jeruk Citrun. Yang saya buat ini adalah gabungan dari beberapa referensi. I love the pieces of the fruit in the tea and I always feel healthy when drinking it.

Step by step cara membuat Korean Honey Lemon Tea (Yujacha Tea)

  1. Siapkan semua bahan2..
  2. Gosok-gosok kulit lemon dengan campuran garam dan baking soda, ini tujuannya utk menghilangkan lapisan lilin yg ada di kulit lemon..
  3. Cuci lemon hingga bersih. Buang ujung buah lemon, belah jadi 2 bagian dan hilangkan biji2nya. Iris tipis lemon..
  4. Saring madu sarang. Campur madu sarang yg sdh disaring dgn irisan lemon, aduk hingga tercampur rata..
  5. Korean Honey Lemon Tea atau Yujacha Tea bisa langsung disajikan atau dimasukan dalam botol/toples dan simpan di kulkas untuk beberapa hari. Untuk penyajiannya, ambil 2 sdm Korean Honey Lemon Tea atau Yujacha Tea dan tambahkan air secukupnya. Bisa disajikan hangat atau dingin, kalau sy suka disajikan hangat 😍😘.

That's my favorite part of yujacha, but it's not enough to knock off a whole star. Healthy honey lemon tea provides a quite excellent sweet and sour taste. This drink has been one of the best memories from my childhood. The cough was really hard to overcome. However the good news was that I got this honey lemon tea on hand, which can be a healthy home remedy.

Begitulah pembahasan Korean Honey Lemon Tea (Yujacha Tea) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Korean Honey Lemon Tea (Yujacha Tea).

LihatTutupKomentar

ads1

close