ads2

ads3

Panduan memasak Bolu Jadul Potong 😍😍

Bolu Jadul Potong 😍😍 ~Lihat juga resep Cake Potong (Bolu Jadul) Tips memanggang dengan Otang enak lainnya! Cake Potong Bolu Jadul Potong Montok Kekikinan dengan Aneka Topping Inspirasi Menarik ID.. RESEP BOLU MARMER JADUL SUPER LEMBUT DAN ANTI SERET Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar mengenai Bolu Jadul Potong 😍😍 yang dapat sobat jadikan contoh.

Bolu Jadul Potong 😍😍 Cari produk Kue Kering lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Pagi tadi giliran schedule kunjungan guru ke rumah kami,saya buatkan bolu jadul resep chef Rully Alega Pane ini untuk suguhan beliau dan anak-anak yang satu kelompok belajar dengan si kakak,Alhamdulillah pada suka. anda mampu memasak Bolu Jadul Potong 😍😍 memakai 11 bahan 8 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bolu Jadul Potong 😍😍

  1. Sobat juga memerlukan 4 butir telur ayam.
  2. Silahkan kamu persiapkan 100 gr tepung terigu (me kunci biru).
  3. Kamu perlu 100 gr gula pasir.
  4. Kamu membutuhkan 20 gr susu bubuk (me Dancow).
  5. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdt vanili bubuk.
  6. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdt SP (resep asli gak pake).
  7. Sediakan juga 75 gr butter (me anchor).
  8. Anda butuh Topping:.
  9. Silahkan kamu siapkan Butter cream.
  10. Sediakan Keju.
  11. Anda Memerlukan Mesis.

Sebenarnya saya juga buat bolu kecebong. Jual Bolu Jadul, harga terbaik dan lengkap dari ribuan toko online se-Indonesia. Transaksi di Tokopedia aman, pakai rekening bersama. Lihat juga resep Bolu jadul enak super lembut enak lainnya!

Step by step cara membuat Bolu Jadul Potong 😍😍

  1. Tim butter hingga leleh, sisihkan. Timbang gula, sisihkan. Timbang terigu dan susu. Ayak. Sisihkan. Olesi loyang dengan margarin, taburi terigu. Sisihkan.
  2. Panaskan oven disuhu 170° selama 10 menit. Kocok telur dan SP dengan kecepatan tinggi sampai soft peak. Masukkan gula bertahap sebanyak 3x.
  3. Setelah soft peak, turunkan speed ke posisi terendah, masukkan terigu, susu dan vanili secara bertahap. Mix asal rata.
  4. Matikan mixer. Masukkan butter cair, suhu ruang ya. Aduk balik sampai rata. Tuang ke loyang. Hentakkan.
  5. Masukkan oven dg suhu 170°. Saya api atas 15 menit. Pindah api bawah 20 menit dan api atas bawah 10 menit. Sesuaikan oven masing2 ya...
  6. Tes tusuk. Matang. Keluarkan dari oven. Ini baru keluar dari oven. Cantik bgt permukaannya..
  7. Tunggu dingin, keluarkan dari oven. Olesi butter, potong, taburi topping suka suka.
  8. Asli. Ini enaaaakkk bgt.. moist dan gak seret.. untuk butter bisa diganti blue band cake n cookies. Kebetulan saya punya stok anchor, drpd keburu expired, dipake aja 😊.

Kue bolu tak harusnya selalu memiliki rasa pandan saja, namun juga cocok kalau dikombinasikan dengan parutan keju diatasnya. Pasti menjadikan kue ini semakin yummy dilidah dan cantik untuk dilihat. Tak hanya itu, kandungan didalam keju juga baik untuk tubuh kita. Harga Cake Potong Bolu Jadul terbaru - Jika Anda ingin membeli Cake Potong Bolu Jadul namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan, berikut ini adalah daftar harga Cake Potong Bolu Jadul murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online Indonesia. Anda bisa mencari produk ini di Toko Online yang mungkin jual Cake Potong Bolu Jadul seperti Lazada, Elevenia, Blibli, Tokopedia.

Begitulah pembahasan Bolu Jadul Potong 😍😍 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu Jadul Potong 😍😍.

LihatTutupKomentar

ads1

close