ads2

ads3

Panduan memasak 203. Perkedel Kentang

203. Perkedel Kentang ~ Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar mengenai 203. Perkedel Kentang yang dapat kamu jadikan wawasan.

203. Perkedel Kentang kamu sanggup membuat 203. Perkedel Kentang memakai 9 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak 203. Perkedel Kentang

  1. Silahkan sobat persiapkan 1/2 kg kentang.
  2. Kamu siapin 1 sdm bawang goreng.
  3. Sediakan juga 1/2 sdt pala bubuk.
  4. Selain itu juga tambahkan 1/4 sdt lada bubuk.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1/2 sdt kaldu ayam bubuk.
  6. Silahkan sobat siapkan 1/4 sdt garam.
  7. Silahkan kamu siapkan 1 butir telur dikocok lepas.
  8. Anda Memerlukan 1 btg daun seledri.
  9. Anda Memerlukan secukupnya Mihyak goreng.

Intruksi cara membuat 203. Perkedel Kentang

  1. Kupas kentang potong2 goreng matang jgn sampai kering.
  2. Campur smua bumbu haluskan tambahkan kentang goreng haluskan tambahkan sedikit kocokan telur dan irisan daun seledri aduk rata.
  3. Bentuk bulat2 lalu siapkan teflon atau wajan beri secukupnya minyak goreng bila sdh cukup panas masukan adonan perkedel yg sdh dilumuri kocokan telur cukup terendam saja minyaknya dg api kecil balik sekali saja agar tdk banyak minyak yg menempel goreng sampai kuning kecoklatan angkat dan sajikan..

Begitulah pembahasan 203. Perkedel Kentang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 203. Perkedel Kentang.

LihatTutupKomentar

ads1

close