ads2

ads3

Cara memasak Stik roti tawar

Stik roti tawar ~Resep stik roti tawar bahan-bahan roti tawar tepung terigu tepung maizena secukupnya tepung bumbu crispy garam penyedap rasa lada bubuk Selengkapnya di. Assalamualaikum wrwb Yuks buat sarapan, bekal dan snack yaitu cheese stick roti tawar. buatnya mudah cepat praktis dan rasanya enak banget. Resep Cheese Stick Roti Tawar yang mudah, hanya memerlukan beberapa bahan saja untuk membuatnya. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Stik roti tawar yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Stik roti tawar Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Cari produk Roti lainnya di Tokopedia. kamu bisa membuat Stik roti tawar menggunakan 3 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Stik roti tawar

  1. Sediakan 10 lembar roti tawar.
  2. Siapkan juga Gula pasir.
  3. Selain itu juga tambahkan Mentega.

Resep Roti Tawar - Di zaman yang sudah maju seperti sekarang ini, kebanyakan orang ingin semua hal itu cepat, contohnya Sarapan yang biasa disiapkan adalah roti tawar dengan olesan selai. Ternyata roti tawar memiliki kandungan antioksidan. Beberapa orang memiliki cara unik saat mengonsumsi roti tawar, yaitu memisahkan bagian kulitnya. Roti tawar putih dan roti tawar gandum memiliki perbedaan kandungan gizi utamaya serat.

Step by step cara memasak Stik roti tawar

  1. Olesi roti tawar dengan mentega secara merata.
  2. Taburi gula pasir,tekan2 permukaan yg d taburi gula supaya gulanya tidak rontok.
  3. Potong2 memanjang seperti stik. Lalu susun d loyang..
  4. Panggang dengan oven sampai keras.
  5. Stik roti siap d nikmati..
  6. .

Com- Apa jenis roti tawar yang sering Anda konsumsi? Dibandingkan roti tawar putih, roti tawar dari biji-bijian utuh atau gandum utuh mengandung lebih banyak nutrisi yang bermanfaat untuk tubuh. Bikin roti tawar bisa pakai panci tebal dengan ukuran cukup dalam. Roti Tawar Bandung yang memiliki tekstur empuk dan wangi khas pasundan. Sangat cocok untuk roti bakar, isian es campur, bubur kacang hijau dan appetizer sarapan pagi.

Begitulah pembahasan Stik roti tawar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Stik roti tawar.

LihatTutupKomentar

ads1

close